Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Sewa Mobil Hiace Jakarta

Rekomendasi Sewa Hiace Jakarta Terbaik

Wisata | Tuesday, 10 May 2022, 05:43 WIB

Sewa Hiace Jakarta. Mestinya anda sampai disini karena mencari rekomendasi dimana tempat Sewa Hi ace Jakarta kan shobat travel mania? anda berada ditempat yang tepat karena di artikel ini mengulas tentang Rental Hiace Jakarta.

Diartikel ini kami akan membahas tentang tempat yang rekomen untuk menyewa mobil hiace di Daerah Khusus Ibukota Jakarta seperti Toyota Hiace Rent Car ArrasyaTrans. Kenapa ArrasyaTrans memilih spesialisasi mobil Toyota Hiace adalah karena digemari oleh para agen travel, hotel, Perusahaan perusahaan, maupun traveller mania sendiri berkenaan dengan fitur fitur apa saja yang terdapat di beberapa varian mobil ini untuk aneka keperluan baik untuk wisata bersama keluarga atau teman, untuk rombongan wedding atau pernikahan, untuk antar jemput karyawan atau staff perusahaan dan untuk keperluan lainnya.

VARIAN SEWA HIACE JAKARTA DI ARRASYATRANS

Terdapat beberapa Varian sewa mobil toyota hiace jakarta saat ini, misalnya dibawah ini:

>> HIACE COMMUTER 15 seats.

>> HIACE PREMIO 12 seats.

>> PREMIO LUXURY 9 seats.

>> PREMIO GRAND LUXURY 7 seats.

Premio Luxury & Grand Luxury sangat cocok bagi yang suka tempat sangat lega dan entertainment dalam perjalanan, namun jangan salah sangka bahwa yang varian commuter dan Premio standard juga sangat nyaman untuk perjalanan ramai ramai shobat.

KENAPA MEMILIH SEWA HIACE SHOBAT JAKARTA?

Bila anda sudah duduk di dalam mobil Hiace, anda akan merasakan mulai dari interior hingga performa mesin, fitur keselamatan, kenyamanan, kelegaan tempat duduk yang disematkan oleh pabrikan mobil ini sangat mumpuni sebagai sahabat perjalanan anda.

Berikut beberapa alasan singkat kenapa sangat direkomendasikan Sewa Hiace Jakarta bagimu yang mau melakukan perjalanan darat bersama rombongan baik untuk wilayah jakarta sendiri maupun bepergian keluar kota.

1) Toyota Hiace oleh pabrikan telah dibekali standar keamanan penumpang yang mumpuni menggunakan teknologi baru seperti ABS+BA, seat belt, dan air bag yang berfungsi sebagai perlindungan penumpang saat terjadi benturan.

2) Hiace Premio memiliki kabin dan ruang Interior yang lapang membuat anda lebih leluasa terutama Ketika membawa rombongan.

3) Harga Sewa Hiace Jakarta tergolong murah dibanding anda menyewa dua mobil untuk membawa rombongan. Jadi yakin nggak mau rental hiace luxury jakarta?

4) Hiace Commuter memiliki rancang bangun body modern dan mumpuni dalam membawa penumpang wisata melintasi ruas jalan ibukota Jakarta yang padat.

5) Desain ruang kabin didesain ulang untuk menunjang perjalanan seharian selama di Jakarta yang padat dan macet ataupun untuk ke kota yang lebih jauh hingga Bali dan Sumatera.

DIMANA TEMPAT SEWA HIACE JAKARTA? DI ARRASYATRANS HIACE RENT CAR

Arrasyatrans adalah sebuah perusahaan profesional berbentuk PT yang mengkhususkan diri dibidang sewa hiace di Jakarta yang melayani masyarakat umum - instansi pemerintahan - ataupun perusahaan perusahaan baik untuk keperluan dalam kota Jakarta sendiri maupun untuk keluar kota semua wilayah Jawa Banten hingga Bali & Sumatera.

Dengan dukungan juru mudi / driver yang handal berpengalaman, team maintenance handal, serta team customer support yang berpengalaman, team management yang visioner bersatu padu untuk mewujudkan visi misi perusahaan. Tak mengherankan bila mana para customer merasa puas terhadap layanan kami.

Setiap transaksi transfer wajib ditujukan kepada rekening perusahaan kami yang berbentuk PT untuk memastikan keamanan bagi anda sebagai customer. Bila anda dari perusahaan, silahkan kirimkan WA RFQ (Request for Quote) ke WA kami, dan nanti kami akan mengirimkan Quotationnya.

MAU SEWA HIACE JAKARTA DI ARRASYATRANS? berikut kontak adminnya

HP/WA: 0811-805-663

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image