Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image EKRUT Official

6 Gaya OOTD Kemeja Putih yang Cocok dan Nyaman untuk Dipakai ke Kantor

Gaya Hidup | Monday, 09 May 2022, 15:42 WIB
www.ekrut.com" />
www.ekrut.com

Apakah kamu sering bingung memilih OOTD (outfit of the day) untuk dikenakan ke kantor? Jika kamu ragu, maka coba pilih OOTD kemeja putih, karena mengenakan kemeja putih tak akan pernah salah. Apalagi, OOTD kemeja putih bisa digunakan baik wanita maupun pria.

Beberapa referensi OOTD kemeja putih berikut ini bisa kamu gunakan dalam berbagai kesempatan dan tujuan saat dipakai ke kantor, mulai dari daily outfit agar terlihat kasual, saat meeting, atau bahkan ketika kamu akan menghadiri suatu wawancara kerja. Oleh sebab itu, mari simak 12 gaya OOTD kemeja putih yang cocok dan nyaman untuk dipakai ke kantor pada artikel di bawah ini!

Baca juga: Walk-In Interview: Pengertian Hingga Tips Menghadapinya

3 Gaya OOTD kemeja putih untuk wanita

1. OOTD kemeja putihvintage

OOTD kemeja putih vintage (sumber: pexels)

Tampilkan sisi feminin dan berkelas dengan mengenakan kemeja putih bergaya vintage atau old-school. Sedikit trik, karena OOTD kemeja putih bergaya vintage biasanya sudah memiliki banyak aksen, sebaiknya jangan menambahkan banyak perhiasan agar tampilan kamu secara keseluruhan tidak terkesan penuh.

2. OOTD kemeja putih white & white

OOTD kemeja putih white & white (sumber: pexels)

Ide OOTD kemeja putih selanjutnya adalah dengan mengombinasikan warna putih pada atasan dan bawahan yang kamu kenakan. Paduan putih-putih seperti ini membuat kamu terlihat lebih rapi dan rileks dengan sentuhan kasual.

3. OOTD kemeja putih dan celana cutbray


OOTD kemeja putih dan celana cutbray (sumber: unsplash)

Siklus tren terus berputar, kali ini celana cutbray kembali menjadi salah satu tren terkini yang cocok untuk digunakan ke kantor. Tren ini juga cocok untuk dipadukan dengan OOTD kemeja putih, sehingga membuat tampilan kamu semakin modis. Pilih celana cutbray dengan warna gelap supaya kaki kamu terlihat semakin jenjang untuk menunjang OOTD kemeja putih andalanmu.

3 Gaya OOTD kemeja putih untuk pria

1. OOTD kemeja putih lengan panjang

OOTD kemeja putih lengan panjang (sumber: pixabay)

OOTD kemeja putih paling direkomendasikan untuk pria yang pertama adalah kemeja putih polos dengan lengan panjang. Busana kerja berikut sudah pasti merupakan tampilan yang paling aman untuk digunakan saat bekerja. Pilih OOTD kemeja putih dengan fitting yang paling pas mengikuti bentuk tubuh. Dijamin tampilan ini akan membuat OOTD kemeja putihmu menjadi semakin gagah dan formal.

2. OOTD kemeja putih lengan pendek

OOTD kemeja putih lengan pendek (sumber: unsplash)

OOTD kemeja putih berikutnya yang patut direkomendasikan adalah kemeja putih berlengan pendek. Masih sama dengan poin pertama, OOTD kemeja putih berlengan pendek sudah pasti nyaman dan cocok digunakan ke kantor. Selain pilih OOTD kemeja putih berlengan pendek yang fit di badan agar enak dipandang, sebisa mungkin cari bahan kemeja yang tidak mudah lecek supaya tampilan kamu tetap rapi.

3. OOTD kemeja putih dengan blazer

OOTD kemeja putih dan blazer (sumber: pixabay)

Opsi OOTD kemeja putih bergaya basic dan dijamin aman lainnya adalah kesatuan antara kemeja putih dan blazer. Kombinasi ini sangat umum digunakan di dunia kerja. Pilih kombinasi ini jika ada event penting yang perlu kamu hadiri.

Selain outfit di atas, ketahui juga beberapa outfit lainnya yang direkomendasikan untuk kamu agar terlihat kece dengan OOTD kemeja putih yang cocok dan nyaman untuk dipakai ke kantor melalui artikel ini.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image