Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Rutan Majene

Apel Perdana Usai Cuti Bersama, Karutan Majene Sampaikan Ini

Info Terkini | Monday, 09 May 2022, 12:01 WIB

RutaNe_Info - Usai hampir sepekan para pegawai diberikan libur dan cuti bersama Idul Fitri oleh Pemerintah, kini (Senin, 9/05) para pegawai kembali melaksanakan rutinitas sebagai pelayan masyarakat di kantornya masing-masing.

Perdana masuk kantor untuk melaksanakan tugas, jajaran Rutan Majene melaksanakan Apel Pagi Perdana di Lapangan Utama Rutan Majene.

Dengan dihadiri oleh seluruh Pejabat Struktural dan Staf, Kepala Rutan Majene (Mansur) memberikan amanat dan menyampaikan ucapan Selamat Idul Fitri Mohon Maaf Lahir dan Batin.

Untuk tetap menguatkan tupoksi para jajarannya, Ia mengatakan "Momentum cuti bersama yang diberikan oleh pemerintah, kita harus syukuri dan itu kita jadikan sebagai motivasi untuk meningkatkan kinerja dan integritas sebagai Aparatur Sipil Negara".

"Selamat bertugas, dan kita berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat". Tutup Mansur.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Jadi yang pertama untuk berkomentar
 

Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image