Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Dimas Rachmatsyah

Mie Seurius, kedai Mi yang Menawarkan Konsep Casual Small Outlet dan Movie Night

Kuliner | Friday, 06 Aug 2021, 19:11 WIB
Sajian olahan mi di kedai Mie Seurius (istimewa)


Kedai mi kini bisa ditemukan dimana saja di penjuru kota Indonesia, warga akan mudah menemukan kedai mi dari restoran hingga kaki lima di bahu jalan. Karena, di Indonesia sendiri selain nasi sebagai makanan pokok sehari-hari dan mi adalah salah satu makanan pengganti yang menjadi andalan. Beragam jenis mie yang ditawarkan membuat lidah ingin menyantap mi yang dijual, berawal dari maraknya kedai mi yang digandrungi masyarakat. Membuat salah satu kedai di Bandung yakni Mie Seurius menawarkan konsep yang berbeda dengan kedai mie lainnya.

Pintu masuk kedai Mie Seurius (istimewa)


Dengan mengusung konsep casual small outlet dan berfokus pada grab & go, Mie Seurius ingin membuat nyaman konsumen serta membuat kemasan praktis untuk bisa dibawa kemana saja menjadi konsep utama yang paling diandalkan oleh kedai mi satu ini. Mie Seurius yang diambil dari dua kata yakni mie yang menjalaskan produk utama berupa bahan olahan mi dan kata Seurius dimaknai dengan kata seuri (brand yang ramah,menyenangkan, dan ceria) dan serius mengisyarakatkan bahwa para kru serius dalam melayani konsumen.

Suasana didalam kedai Mie Seurius (istimewa)


Di kawasan Pejuang 45 tepatnya dijalan Sekartonggeret no 19, Bandung hadir tempat menyantap varian menu mi yang tentunya wajib kalian cobain. Konsumen yang ingin merasakan ketenangan dari bisingnya suara kendaraan bermotor akan sangat senang jika mampir ke kedai mi yang satu ini karena tempatnya yang tersembunyi.


Mie Ammer salah satu menu favorit konsumen di Mie Seurius (Istimewa)

Bagi kalian yang menyukai mi asin pedas akan sangat cocok jika memilih menu Mie Ammer karena selain namanya yang unik, namun mi yang disajikan dengan ayam dadu, telur, sayur, kulit krispi dan minyak merah ini akan menambah sensasi menikmati mi praktis yang ekonomis itu.Hanya dengan merogoh kocek Rp18.000 kalian sudah bisa menikmati mi Ammer ini.

Selain mie Ammer masih ada menu asin pedas lainnya yakni Kwetiaw Asgard, Shirataki Ayam Pedas yang tak kalah nikmatnya.Untuk kalian yang gasuka pedas, dan ingin mencoba varian mi yang manis ada mi Miesqueen, Mie satin, dan Miedas. Mi Satin dan Mi Dass menjadi favorit untuk dinikmati oleh kalian di segmentasi mi manis. Mi satin yang berisi ayam pok-pok, dilumuri saus telur asin dan ditambah mix vegetable membuat rasa gurih dilidah.

Mi Dass dengan campuran mi, kuah, ditaburi beef slice, kacang, dan daun bawang menjadi menu yang sangat pas untuk disantap. Harga yang ditawarkan pun beragam dari mulai Rp20.000 hingga Rp.30.000 harga yang terjangkau untuk sajian yang murah namun, nikmat ini.

Para owner dan kru dari Mie Seurius(Istimewa)

Tak hanya pilihan menu yang menarik dan enak, fasilitas yang ditawarkan dari Mie Seurius ini sangat cocok untuk menjadi tempat nongkrong bagi kaum muda-mudi di Bandung. Fasilitas tersebut adalah Meeting room, Free Wifi, serta Movie Night. Namun, dimasa pandemi ini kalian tak perlu khawatir karena Mie Seurius hadir di platform penyedia pesan antar makanan yang bisa dipesan dimana pun dan kapanpun. Selain itu, banyak promo yang ditawarkan oleh Mie Seurius membuat tempat ini menjadi rekomendasi yang sangat tepat bagi kalian yang ingin membeli mi dengan harga yang murah.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image