Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Asrul Nur Rahim

Tempat Belajar Agama yang Komprehensif tapi Tetap Bisa Fun, Yuk Gabung di RISKA!

Agama | Friday, 30 Jul 2021, 07:32 WIB

Mau belajar agama islam yang komprehensif dan fun? Atau mau menyalurkan bakat kamu?

Pas banget nih, Remaja Islam Sunda Kelapa atau yang biasa disingkat RISKA sedang membuka pendaftaran anggota baru dengan banyak pilihan program studinya, antara lain:

- Studi Dasar Terpadu Nilai Islam (SDTNI)

SDTNI (Studi Dasar Terpadu Nilai Islam) adalah salah satu Bidang Pendidikan RISKA yang merupakan departemen tertua di RISKA sejak 1989, di dalamnya terdapat pembelajaran tentang aqidah, adab, akhlak, fiqih, financial sampai dengan ilmu pra nikah.

- Belajar Mahir Al-quran (BMAQ)

Untuk kamu yang ingin belajar dan memperbaiki bacaan Al Quran agar baik dan benar, RISKA punya program studi yang pas yaitu BMAQ atau Belajar Mahir Al-Qur'an.

Di sini, kamu akan dibimbing oleh pengajar yang profesional di dalam kelas semi privat dengan proses pembelajaran yang menyenangkan sekaligus mudah diterapkan.

- Studi Dasar Islam Siswa (SDIS)

Masa muda / usia remaja adalah masa dimana remaja mulai mengenal dan merasakan manisnya dunia. Pada fase ini, orang tua sangat berperan penting dalam menstimulasi pendidikan anak agar masa remaja nya mampu dijalani dengan baik sesuai dengan tuntunan Allah dan Rasul Nya.

Studi Dasar Islam Siswa (SDIS) mempersembahkan program pendidikan sebagai wadah bagi remaja muslim dalam mempelajari nilai-nilai islam yang Insyaa Allah menjadikan muslim/ah sebagai remaja yang "Insan Rabbani".

- Sister Club (SC)

Bosan dengan kegiatan kamu yang gitu-gitu aja? Pengen hijrah dan belajar bareng dengan teman-teman sholehah?

Biar weekend-nya ga rebahan mulu, ada yang spesial nih untuk kamu wanita muslimah yang tidak hanya ingin memperdalam ilmu agama, namun juga ingin mengembangkan kemampuan diri dalam menghadapi tantangan zaman.

- Vocal Class RISKA (Volaris)

Ingin belajar vocal yang berkualitas dan punya kesempatan besar tampil di banyak acara, tapi budget kamu terbatas? RISKA punya sebuah program studi yang pas banget untuk kamu, Vocal Class RISKA (Volaris).

- Cinematography

Ingin menjadi content creator tapi bingung harus mulai dari mana?

Yuk, mulai dengan ikut kelas Cinematography karena ada segudang ilmu yang akan kamu dapatkan.

Gak hanya menambah ilmu, di RISKA kamu juga akan mendapatkan banyak teman baru dan kesempatan untuk ikut di berbagai event menarik. Buruan gabung!

Info lengkapnya ada di wesbite resmi RISKA, https://pab.riska.or.id/

Terima kasih..

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image