Beli Rumah Secara Online, Tidak Cocok Uang Booking Bisa Direfund 100%

Image
SUGENG
Bisnis | Monday, 26 Jul 2021, 17:00 WIB
Beli rumah secara online, ternyata tidak cocok uang booking fee bisa di refund 100%.

BOGOR, Retizen Banyak kemudahan yang bisa dimanfaatkan oleh masyarakat calon konsumen properti ditengah pandemi Covid-19. Diantaranya, bisa beli rumah mulai dari survei virtual hingga transaksi secara online bahkan jika tidak cocok uang bisa dikembalikan.

Inilah kelebihan layanan disini, pokoknya selama PPKM tak perlu keluar rumah. Konsumen bisa survei melalui virtual dulu hingga melakukan transaksi lewat transfer, tapi apabila setelah survei langsung ke proyek ternyata tidak cocok uang booking fee bisa di refund 100% tanpa ada potongan sepeserpun, kata Staf Pemasaran Kemang Eminance Tino Nasril, saat ditemui dikantor pemasaran Bogor, Senin (26/7/2021).

Kemudian, masih dikatakan Tino, promo menarik yang tak kalah viralnya yaitu bagi calon konsumen juga mendapat casback uang sebesar Rp.10 Juta. Tentunya, promo menarik ini ditawarkan oleh salah satu pengembang properti PT. Mitra Selaras Sejati melalui proyek yang bertajuk Kemang Eminance di Jalan Kemang Raya, Bogor, Jawa Barat.

BACA JUGA: Pasar Properti di China Akan Meroket 80 Triliun Yuan

Kemudian, untuk ikutan mendapatkan promo casback sebesar Rp.10 Juta ini caranya sangat mudah. Caranya sangat mudah, calon konsumen harus pilih unit rumah baru di Kemang Eminence, kemudian bayar booking Rp.2,5 Juta, selanjutnya menunjukan bukti sertifikat vaksin kepada kami dan syaratnya satu keluarga yang berumur 12 lebih harus sudah divaksin, kata Tino.

Tino menambahkan, untuk bisa mewujudkan sebuah hunian mewah dengan harga terjangkau namun tetap berkualitas bagus sebenarnya sangatlah mudah.

BACA JUGA: Meskipun Harus Bayar DP, Rumah MBR Diburu Konsumen

Terlebih bisa memanfaatkan banyak promo ditengah masa pendemi seperti saat ini. Ia mencontohkan, promo menarik lain yang bisa menguntungkan konsumen adalah free biaya Akte Jual Beli (AJB), free biaya Sertifikat Hak Milik (SHM), bebas Bea Perolehan Hak atas Tanah dan Bangunan (BPHTB) hingga diskon uang muka 5 persen. Uang muka itu bisa dapat diskon 5% atau sebesar Rp.45 Juta, artinya konsumen tidak perlu bayar DP lagi sudah bisa langsung proses akad kredit, jelas Tino Nasril.

Sementara itu, untuk memenuhi kebutuhan hunian pengembang PT. Mitra Selaras Sejati berkomitmen untuk bisa mewujudkan konsep rumah modern yang stylish dan berkualitas dalam lingkungan asri serta harga terjangkau. Didukung tim ekspertis dari ranah arsitektur, konstruksi juga managemen yang berpengalaman para pembangunan dan pengelolaan kawasan hunian modern.

BACA JUGA: 10 Menit Exit Tol, Smart Living Sebelah Gading Serpong

Kemudian hunian yang ditawarkan pada proyek Kemang Eminance pada tahap 1 yaitu Cluster Mangifera dengan tipe 36/84, 36/90, dan tipe 45/90 yang dibandrol mulai Rp.585 Jutaan.

Hunian ini juga memprioritaskan kualitas bangunan mulai dari konsep desain, perancangan struktur, penentuan material, hingga pemilihan kontraktor difokuskan untuk membangun rumah berkualitas baik dan kuat serta berdaya tahan terhadap iklim dan cuaca.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Artikel Terkait

Artikel Lainnya

Image

Wisata Tempat Bercengkrama Bersama

Image

Wisata Keluarga Malam

Image

Pandemi Pasti Pergi, Kepergiannya Menyisakan Luka

Image

Lomba Komik

Image

Harus dan Berani Bangkit

Image

Wisata Sekolah (Membuat Anak Tersenyum)

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

Ikuti

Image
Image
Image
× Image