ZIS Indosat Bantu Marbot Bersama LAZ Harapan Dhuafa

Image
Rosi Nurdianti
Agama | Wednesday, 04 May 2022, 18:38 WIB

Pekerjaan seorang marbot terkadang sering terlupakan, padahal perannya sangat penting dalam menjaga masjid tetap bersih dan nyaman untuk beribadah.

Bertepatan dengan momentum di bulan suci ramadhan sebagai bulan kebaikan dan keberkahan, ZIS Indosat berkolaborasi dengan LAZ Harapan Dhuafa menyelenggarakan program Bantu Marbot Pelosok Negeri sebagai bentuk kegiatan sosial donasi ramadhan.

Kegiatan ini dilaksanakan pada Minggu, 1 Mei 2022 di tiga desa yaitu Desa Linduk, Desa Pulokencana, Desa Singarajan Kec. Pontang Kab. Serang-Banten. Bantuan yang diberikan berupa uang santunan dan paket bingkisan untuk marbot (penjaga masjid) sebanyak 10 orang.

Program bantu marbot ini merupakan kolaborasi untuk berbagi kebahagiaan dalam menyambut hari kemenangan bersama para marbot di pelosok negeri dan meningkatkan brand awarness ZIS Indosat kepada ummat melalui zakat, infak, sedekah salah satunya dengan aksi bersama Lembaga Amil Zakat (LAZ) Harapan Dhuafa di daerah Banten.

Indah Prihanande, Direktur Utama LAZ Harapan Dhuafa mengatakan bahwa kolaborasi ini sangat penting untuk dilakukan demi bisa membantu banyak para marbot (penjaga masjid) yang mungkin kondisinya begitu memprihatinkan dan jarang sekali mendapatkan bantuan, apalagi saat bulan Ramadhan seperti ini kebaikan-kebaikan kerja mereka menjadi lebih extra untuk menjaga masjid tetap bersih, nyaman dan aman untuk Ibadah.

"Alhamdulillah seneng banget baru pertama kali ini dapat bantuan untuk marbot masjid, semoga para donatur diberikan kelimpahan rezeki dan dipanjangkan umurnya." ungkap Marsad, Marbot Masjid Al Firdaus Desa Singarajan Pontang Serang.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Artikel Lainnya

Image

Pecah Rekor! Pegawai Bapas Lahat Kemenkumahm Sumsel Tembus 7,7 KM

Image

Meriahkan HDKD ke-77, Lapas Sekayu Gelar Fun Bike dan Virtual Run

Image

Aktivitas Gunung Merapi Sepekan: Terjadi Pertumbuhan Kubah Lava Barat Daya

Image

PKKMB Universitas Indonesia 2022, Aditya Yusma: Diplomasi Budaya Cegah Tumbuhnya Paham Radikalisme

Image

Jelang Kesiapan Piala Kasad Liga Santri PSSI Tahun 2022, Kajasdam XII/Tpr Pimpin Technical Meeting

Image

Krisis Berlarut, Partai Baru Punya Peluang Besar Lolos dan Memenangi Pemilu 2024

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

Ikuti

Image
Image
Image
× Image