Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Rosi Nurdianti

ZIS Indosat Bantu Marbot Bersama LAZ Harapan Dhuafa

Agama | Wednesday, 04 May 2022, 18:38 WIB

Pekerjaan seorang marbot terkadang sering terlupakan, padahal perannya sangat penting dalam menjaga masjid tetap bersih dan nyaman untuk beribadah.

Bertepatan dengan momentum di bulan suci ramadhan sebagai bulan kebaikan dan keberkahan, ZIS Indosat berkolaborasi dengan LAZ Harapan Dhuafa menyelenggarakan program Bantu Marbot Pelosok Negeri sebagai bentuk kegiatan sosial donasi ramadhan.

Kegiatan ini dilaksanakan pada Minggu, 1 Mei 2022 di tiga desa yaitu Desa Linduk, Desa Pulokencana, Desa Singarajan Kec. Pontang Kab. Serang-Banten. Bantuan yang diberikan berupa uang santunan dan paket bingkisan untuk marbot (penjaga masjid) sebanyak 10 orang.

Program bantu marbot ini merupakan kolaborasi untuk berbagi kebahagiaan dalam menyambut hari kemenangan bersama para marbot di pelosok negeri dan meningkatkan brand awarness ZIS Indosat kepada ummat melalui zakat, infak, sedekah salah satunya dengan aksi bersama Lembaga Amil Zakat (LAZ) Harapan Dhuafa di daerah Banten.

Indah Prihanande, Direktur Utama LAZ Harapan Dhuafa mengatakan bahwa kolaborasi ini sangat penting untuk dilakukan demi bisa membantu banyak para marbot (penjaga masjid) yang mungkin kondisinya begitu memprihatinkan dan jarang sekali mendapatkan bantuan, apalagi saat bulan Ramadhan seperti ini kebaikan-kebaikan kerja mereka menjadi lebih extra untuk menjaga masjid tetap bersih, nyaman dan aman untuk Ibadah.

"Alhamdulillah seneng banget baru pertama kali ini dapat bantuan untuk marbot masjid, semoga para donatur diberikan kelimpahan rezeki dan dipanjangkan umurnya." ungkap Marsad, Marbot Masjid Al Firdaus Desa Singarajan Pontang Serang.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image