Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Lisa Saputri

Download Whatsapp Aero ( WA Aero ) Pro Apk Versi Terbaru 2022 NO Watermak

Teknologi | Wednesday, 04 May 2022, 13:52 WIB

Silahkan Download WA Aero Versi Terbaru yang sudah kami sediakan di bawah ini, agar anda bisa menikmati fitur premium yang ada dalam aplikasi tersebut.

LINK DOWNLOAD >> DISINI
LINK DOWNLOAD >>
DISINI

Fitur WA Aero

Dengan memperkenalkan fitur yang lumayan menarik, hingga normal saja sampai dikala ini banyak yang mau berupaya WhatsApp mod satu ini, berikut ini sebagian fitur yang ada.

Anti Banned

Walaupun aplikasi ini berasal dari sumber yang tidak diketahui, hendak namun pengembang sudah menyisipkan fitur anti banned. Sehingga hendak membagikan rasa nyaman kepada tiap orang yang memakai tipe mod satu ini

Aplikasi ini membolehkan pengguna buat membiasakan tampilan dari messenger cocok dengan kemauan ataupun selera dari pengguna. Tampilan yang tidak dapat dirubah dari WhatsApp asli saat ini dapat kamu sesuaikan dengan tema serta warna kesukaan kamu. Pengguna pastinya sangat tertarik dengan satu fitur ini sebab dirasa dapat disesuaikan dengan selera individu mereka.

Mengenali Siapa Yang Memandang Profil

WA mod ini bisa mengenali siapapun yang lagi mendatangi profil para pengguna. Pengguna WA Aero ini mempunyai kelebihan dapat memandang siapapun orang dalam catatan kontak mereka yang lagi mendatangi profil dan lagi memandang profil mereka. Pastinya fitur itu jadi fitur yang sangat istimewa serta tidak dapat ditemui pada WhatsApp tipe asli. Sangat mengasyikkan dapat diam- diam memandang siapa saja yang lagi memandang profil kita tiap harinya bukan?

Anti Hapus Pesan

Fitur yang ketiga ialah seluruh pesan yang sudah dikirim kepada pengguna Aero WhatsApp tidak dapat dihapus oleh pengirimnya. Pengguna masih dapat senantiasa memandang apapun yang sudah dihapus oleh pengirimnya. Nyaris seluruh orang sempat hadapi pesan yang sudah dihapus oleh pengirimnya.

Terkadang untuk kamu yang suka kepo mau mengenali apa sesungguhnya isi pesan tersebut. Tetapi dengan kedatangan fitur ini, hingga kamu telah dapat mengenali pesan yang tadinya sudah dihapus oleh pengirim tersebut.

BACA JUGA >>

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image