Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image LAPAS KELAS I PALEMBANG

Lapas Kelas I Palembang Masih Lakukan Pelayanan titipan Barang dan Makanan Pada Hari Raya Idul Fitri

Info Terkini | Wednesday, 04 May 2022, 12:07 WIB

Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas I Palembang Kemenkumham Sumsel menerima penitipan barang dan makanan dari para pengunjung dalam rangka hari raya Idul Fitri 1443 H, Rabu (04/05/2022).

Di hari ketiga Idul Fitri ini, jumlah titipan barang mengalami kenaikan yang sangat pesat, terbukti dari hasil rekap petugas, terdapat 168 orang melakukan titipan untuk warga binaan Lapas Palembang, pemeriksaan tersebut di lakukan dua kali penyaringan pemeriksaan baik di periksa secara manual dan juga di periksan mengunakan mesin X-ray untuk meminimalisir terjadinya penyelundupan barang – barang terlarang ke dalam Lapas Kelas I Palembang.

Kepala Lapas Kelas I Palembang Kadiyono mengungkapkan pihaknya telah melakukan langkah antisipasi terhadap hal tersebut, seperti membentuk tim petugas piket lebaran untuk membantu petugas jaga pada hari Raya Idul Fitri.

"Meski petugas sempat kewalahan melayani pengunjung yang membludak, kondisi masih dapat terkendali dan pengunjung dapat terlayani dengan baik," ungkapnya.

Kadiyono menyampaikan dirinya terus memotivasi para petugas untuk bekerja dengan sepenuh hati meski di hari lebaran. Sebagai pelayan publik harus selalu melayani masyarakat dan memberikan pelayanan terbaik.

"Kita selalu ingatkan kepada jajaran petugas untuk melayani dengan sepenuh hati, namun juga tetap waspada dan jeli terhadap barang - barang yang masuk. Jangan sampai lengah dan tetap fokus," pungkasnya.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image