Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Patrianto Galugu

Pemudik Wajib Tahu, Cara Cek Saldo dan Top-up Kartu Tol BRI dengan Mudah

Teknologi | Wednesday, 04 May 2022, 06:50 WIB

Untuk menghadapi masa mudik dan arus balik Lebaran 2022, masyarakat perlu memiliki kartu tol BRI demi kenyamanan berkendara di jalan tol.

Nasabah bisa menggunakan kartu BRIZZI untuk tol yang merupakan produk e-money untuk memproses transaksi digital.

Anda bisa menggunakan kartu e toll BRI sebagai pengganti uang cash dalam transaksi sehari-hari dengan menempelkan kartu ke mesin pembaca.

Baca juga: Halo Gamers, BRI Terbitkan BRIZZI Special Edition Mobile Legend

Selain membayar tol, kartu tol BRI juga bisa digunakan untuk pembayaran transportasi umum seperti kereta dan Transjakarta.

Kartu e toll BRI juga bisa dipakai untuk membayar parkir, SPBU, toko retail (Alfamart, Indomaret, dll), dan berbagai wahana hiburan.

Baca selengkapnya

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image