Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image LAPAS KELAS I PALEMBANG

Kunjungan kakanwil kemenkumham sumsel dalam rangka kesiapan petugas Lapas Kelas I Palembang penitipa

Info Terkini | Tuesday, 03 May 2022, 14:34 WIB

Kunjungan kakanwil kemenkumham sumsel ke Lapas Kelas I Palembang, Setibanya di Lapas Kakanwil langsung menuju dan memantau kegiatan penitipan barang Kunjungan hari raya idul fitri tersebut dan disambut langsung oleh Kepala Lapas Kelas I Palembang, Kadiyono.

Kakanwil Kemenkumham Sumsel, Harun Sulianto berkeliling untuk melihat dan meninjau aktifitas dan kegiatan para petugas pada hari raya Idul Fitri. Pada kesempatan tersebut, Kakanwil melihat dan mengecek secara langsung proses pelayanan penitipan makanan dan sarana dan prasarana di Lapas Kelas I Palembang.

Terkait pelayanan penitipan barang, Kakanwil kemenkumham sumsel, Harun Sulianto mengucapkan dalam penitipan barang dan makanan pada hari raya Idul Fitri ini tetap mengutamakan pelayanan terbaik namun selalu waspada agar bebas dari Halinar (HP, Pungli dan Narkotika).

"Pastikan masyarakat dan WBP terlayani dengan baik sehingga tidak ada komplain dan aduan terkait pelayanan, terapkan SOP dengan baik serta tingkatkan sinergitas dengan Aparat Penegak Hukum untuk memperkuat pengamanan selama cuti bersama," ujarnya

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image