Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Rutan Prabumulih

Pelaksanaan Shalat Idul Fitri 1443 H di Rutan Prabumulih Kemenkumham Sumsel

Info Terkini | Monday, 02 May 2022, 17:28 WIB

Prabumulih - Pelaksanaan Shalat Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriyah Tahun 2022 di Rutan Prabumulih Kemenkumham Sumsel, Senin (02/05)

Kegiatan Sholat Hari Raya Idul Fitri diikuti oleh Kepala Rutan Prabumulih, David Rosehan, Staf Rutan Prabumulih, Bantuan Jaga dari Polisi (Polres Kota Prabumulih) sebanyak 7 orang dan TNI (Koramil Kota Prabumulih) sebanyak 2 orang beserta Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP).

Adapun yang bertugas sebagai khotib dan imam Ustadz Suparman Ekawijaya dari Kementerian Agama (Kemenag) Kota Prabumulih. Selanjutnya Ustadz Suparman Ekawijaya menyampaikan khutbah dengan judul Mensyukuri Nikmat dari Allah SWT dan Sabar.

Pelaksanaan Sholat Hari Raya Idul Fitri bertempat di Lapangan Olahraga Rutan Prabumulih, kegiatan ini pun berjalan dengan baik dan lancar.

Salah satu WBP inisial A mengatakan "Walaupun kami tidak dapat berkumpul bersama keluarga tetapi kami masih dapat melaksanakan Hari Raya Idul Fitri di Rutan Prabumulih" Ungkapnya.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image