Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Silvia Putri

3 Alasan kenapa Netflix jadi Hiburan Tanpa Batas bagi Keluarga

Gaya Hidup | Saturday, 30 Apr 2022, 20:45 WIB

Hiburan tanpa batas dari Netflix memang paling cocok menjelang lebaran kaya gini. Sudah mulai libur tapi nggak pulang kampung. Kerjaan kantor sudah selesai semua. Pekerjaan si mbak doank yang nemenin kita sampai lebaran. Agak keki ya, soalnya ditinggal mbak mudik terus rumah nggak ada yang bantu urus. Huhuhu..

Tapi

Selagi ada Netflix semua pekerjaan bisa diselesaikan tepat waktu. Soalnya banyak movie list yang mau ditonton. Aku sih gitu, kamu gimana?

Sebelum lanjut mau tanya nih?

Kamu Langganan Netflix nggak?

Ada berapa sih alasan kamu langganan Netflix?

Semua jawaban, cuma kamu yang tahu. Yang mau aku kasih tahu, nggak rugi loh langganan Netflix. Apalagi kalau pakai paket keluarga terus bayarnya patungan gitu sama teman. Worth it, banget. Atau kalau kamu pelanggan IndiHome by Telkom Group bisa pakai paket langganan langsung. Nggak pakai ribet. Nonton oppa-oppa korea bisa di mana aja kapan aja. Internet menyatukan indonesia sih ini namanya, Hehehe

Konten original Netflix

Tahu donk pastinya, kalau di netflix itu banyak banget series, film ataupun dokumenter yang asli buatan netflix sendiri. Jadi kamu mau nonton di tv atau dimanapun nggak bakal bisa. Contohnya drama korea yang sempat booming beberapa waktu lalu, Memories of the Alhambra, Kingdom dll. Hanya di Netflix kamu bisa nonton drama korea original itu. Atau kalau kamu penggemar film barang seperti Emily in Paris. Duuug nggak bakal sabar buat selalu nunggu setiap seasons-nya.

Nggak ada Iklan

Nah kelebihan langganan Netflix adalah no ads. Yap, kamu nggak bakal kesel karena film yang kamu tonton muncul iklan atau harus nunggu iklan lewat dulu buat mulai setiap seriesnya. Di Netflix bener-bener free iklan. Bentuk apapun nggak bakal kamu lihat.

Hiburan tanpa batas dimana saja

Netflix bisa dinikmati di setiap device yang kamu punya. Mau itu smartphone, table, laptop bahkan smart-tv. Semuanya bisa kamu nikmati dimana saja dan kapan saja. Kalau kamu yang tipe biasa nonton di ponsel pintar kamu dan nggak mau kuota habis. Kamu bisa download film/series yang mau kamu tonton. Mudah kan?

Hal terpenting yang harus ada setelah langganan Netflix adalah Internet stabil atau WiFi cepat. Karena gimana pun juga, yang namanya nonton online itu butuh internet. Jadi wajar ya kalau ini akan menghabiskan kuota kamu kalau kamu pakai kuota. Lebih baik pakai WiFi sih kalau aku bilang.

Kalau aku biasanya lebih suka nonton di smart-tv. Tapi jika mau keluar kota, biasanya aku download di tablet. Jadi bisa nonton di pesawat atau pun di perjalanan daerah yang sulit internet. Nggak harus selalu ada jaringankan jadinya. Hehehe

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image