Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Danu Darusalam

Simak Cara Memasang game Bus Simulator (BussID) Mod Apk Versi Terbaru 2022 Dengan Mudah

Teknologi | Saturday, 30 Apr 2022, 19:44 WIB

Tidak hanya itu, terdapat pula Livery Bussid, yang dapat kalian manfaatkan buat mengubah desain dari kendaraan yang kalian pakai. Kalian dapat kustomasasi kendaraan mulai dari warna cat, tulisan pada body kendaraan sampai sticker.

LINK DOWNLOAD >> DISINI

Kalian bisa mendapatkan mod BUSSID dengan klik kumpulan mod BUSSID disini, dalam link tersebut kamu akan menemukan beragam mod BUSSID yang bisa kamu pasang pada game tersebut.

Metode Memasang Mod di Bussid

Bussid( bis simulator indonesia) terus menjadi seru sebab kalian tidak cuma mengemudikan bis saja, tetapi dapat pula mengendarai motor, truck serta mobil. Tetapi, buat dapat memakainya, terlebih dulu kalian wajib unduh mod Bussid terlebih dulu.

Sehabis mengunduh mod Bussid yang kalian mau, misalnya saja bis SHD, bis HD, bis HDD, truck canter, truk isuzu, truck container serta sejenisnya, hingga kalian dapat simak metode install mod bis Bussid.

1. Siapkan Mod Bussid & Zarchiver

buat pasang Mod di Bussid yang awal merupakan dengan mempersiapkan bahanya dahulu, ialah Mod Bussid yang mau dipasang serta Zarchiver( unduh disini).

Note: tetapi jika mod kamu telah berkestensi. bussidmod ataupun. bussidvehicle, kamu dapat lewatkan step kedua, serta masuk saja ke sesi ketiga dibawah ini

2. Ekstrak Mod Bussid memakai zarchiver

Bila telah, buka Zarchiver di smartphone. Berikutnya seleksi Internal Storage ataupun Penyimpanan Internal. Masuk ke folder Unduh, di situ kalian dapat memandang Mod Bussid yang baru saja kalian download.

Berikutnya klik & tahan pada file Mod Bussid kemudian klik ekstrak memakai ZArchiver, sehabis itu klik tombol ijo di pojok kanan bawah

Nah jika sukses, nanti hendak terdapat file mod bussid berekstensi. bussidmod ataupun. bussidvehicle

( kalian pula dapat memakai RAR, tetapi ZArchiver lebih dianjurkan sebab kelengkapannya).

3. Import Mod nya di Bussid

Bila telah, metode pasang Mod di Bussid berikutnya merupakan dengan buka permainan Bis Simulator Indonesia.

Sehabis terbuka, masuk ke MOD. kemudian seleksi Tambah buat meningkatkan mod yang baru saja kalian unduh. setelah itu seleksi File Manager serta seleksi folder Unduh.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image