Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Alexander

Intip Peluang Bisnis 2022 yang Cocok Untuk Anda

Bisnis | Saturday, 30 Apr 2022, 12:49 WIB

Apa saja peluang bisnis 2022? Simak lewat artikel ini.

Semenjak pandemi Covid-19 melanda, aktivitas kita lebih banyak dihabiskan di rumah.

Tidak jarang orang merasa jenuh dan bosan melakukan aktivitas yang sama, terus menerus, dikarenakan ruang gerak yang terbatas.

Tahun 2022 ini kita harus bisa lebih membuka mata untuk melihat peluang usaha 2022 yang bisa dilakukan di rumah.

Berikut beberapa contoh peluang bisnis 2022 yang bisa Anda simak:

- Berjualan Foto

Untuk Anda yang suka mengabadikan setiap moment dalam bentuk foto, Anda dapat menjadikan peluang bisnis 2022 di masa pandemi yang cocok untuk Anda. Anda bisa menjual foto yang ada di galeri hp Anda di beberapa situs Microstock seperti Canva, Shutterstock, dan Adobe Stock.

Simak juga Rekomendasi Aplikasi Edit Foto Gratis yang Mudah Digunakan Mempercantik Jualan Anda

- Jasa Voice Over

Jika Anda memiliki suara yang unik dan khas, Anda bisa jadikan peluang bisnis di masa pandemi ini. Biasanya yang memakai jasa ini adalah animator untuk mengisi suara di animasi mereka, namun tak jarang beberapa brand perusahaan juga membutuhkan jasa voice over untuk video iklan mereka dan promosi.

Baca selengkapnya

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image