Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Patrianto Galugu

Kepada UMKM, Pahami Kenapa eform BRI BPUM Tidak Bisa Diakses

Bisnis | Saturday, 30 Apr 2022, 08:17 WIB

Beberapa pelaku usaha yang mendaftar program BPUM atau BLT UMKM 2022 mencari informasi mengenai kenapa eform BRI tidak bisa diakses.

Masalah yang kerap terjadi ketika pengunjung klik tulisan “Cek Data BPUM”, akan muncul laman eform BRI 404 Page Not Found.

Baca juga: Segera Cek Penerima BLT UMKM eform BRI Rp 600 Ribu

Jika menemui kendala seperti ini, artinya website sedang dalam pengembangan, sehingga UMKM perlu untuk bersabar hingga website eform BRI BPUM bisa memperlihatkan kolom untuk pengecekan penerima BLT UMKM atau Banpres.

Jika laman eform BRI BPUM sudah tidak menunjukkan 404 Page Not Found dan sudah memperlihatkan kolom NIK dan belum bisa mengaksesnya, maka pastikan koneksi jaringan internet Anda berjalan normal.

Baca selengkapnya

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image