WIZ Salurkan Sembako Untuk Muallaf di Jakbar

Image
Rudisa Putra
Info Terkini | Sunday, 27 Jun 2021, 16:41 WIB

JAKARTA- Keadaan ekonomi keluarga yang tidak stabil membuat Eny tidak serumah dengan suaminya sekarang ini. Suami Eny berkerja sebagai buruh kasar hanya sesekali mengunjungi Eny yang saat ini tinggal di rumah peninggalan orangtuanya bersama kakaknya di Tegal Alur, Jakarta Barat. Suaminya tidak ikut tinggal bersamanya karena merasa malu tinggal serumah dengan iparnya.

Diketahui bahwa Eny merupakan seorang mullaf sejak tahun 2006. Kondisi Eny sekarang saat dikunjungi oleh Tim WIZ (Wahdah Inspirasi Zakat) Jakarta sedang dalam keadaan sakit miom disertai pendarahan building. Besar harapan Eny untuk segera berobat ke rumah sakit tetapi terkendala biaya sementara iyuran BPJSnya tertunggak beberapa bulan.

"Saya memohon bantuan kepada pimpinan WIZ, sekarang ini saya sedang ada penyakit miom yang sudah pendarahan building, mohon bantuan karena ada biaya tunggakkan BPJS saya yang belum terbayarkan sehingga saya tidak bisa berobat ke puskesmas, kiranya ada sedikit dari WIZ untuk meringankan beban saya, terimakasih," kata Eny, Jumat (18/6/2021)

Untuk meringankan beban hidup Eny dan keluarga, pada Jumat (18/6), Divisi Pemberdayaan WIZ Jakarta sementara menyalurkan sembako untuk kebutuhan Eny dan keluarganya. Eny menyambut baik bantuan sembako ini dan menyampaikan terimakasihnya kepada WIZ.

"Saya mengucapkan terimakasih atas pemberian sembakonya dari WIZ untuk saya dan keluarga saya di sini , saya tidak bisa membalas kebaikan dari keluarga WIZ, sekiranya ini dapat meringankan beban untuk saya dan keluarga , terimakasih," ucap Eny. [rsp]

**

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Mahasiswa LIPIA, Amil, Bisnis Online

Artikel Terkait

Artikel Lainnya

Image

Stop Melanggengkan Budaya Patriarki

Image

Tawarkan Atap Metal, Stand Produk Fumira Diserbu Pengunjung!

Image

Jerat Riba Pinjol

Image

Mahasiswa Idaqu mendapatkan Ijazah sanad Khot Diwany metode Hamidy dari Syeikh Belaid Hamidi

Image

Mahasiswa Idaqu Dilantik Menjadi Pengurus Pusat FKMTHI

Image

Peringati HSN, MTsN 3 Bantul Gelar Aneka Lomba

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

Ikuti

Image
Image
Image
× Image