Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Lapas Perempuan Kelas IIA Palembang

Lapas Perempuan Kelas llA Palembang Mengikuti Apel Siaga

Info Terkini | Thursday, 28 Apr 2022, 21:47 WIB
Apel Virtual di Lapas Perempuan Palembang

Kamis,28 April 2022

Sekretariat Jendral Kementrian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia mengadakan Apel secara Virtual Kesiapan Pengamanan dan Pelepasan Mudik Bareng Kemenkumham Tahun 2022.Kepala Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Kelas llA Palembang bersama seluruh Pejabat Struktural, JFT dan JFU mengikuti apel Virtual di aula Lapas Perempuan Kelas llA Palembang.

Apel yang di pimpin langsung oleh Sekretaris Jenderal Bapak Komjen Pol.Andap Budhi Revianto,S.I.K,MH Dalam amanat nya pak Sekjen jg memberikan ucapan belasungkawa atas wafatnya 7 orang teman sejawat di Kementrian Hukum dan HAM Pak Sekjen juga menyampaikan 5 pesan dari pak menteri Kementrian Hukum dan Ham

1.pahami pedoman implementasi dengan baik

2.Prokes ketat dan disiplin jgn kemdor

3.Tugas pam dan yanlik baik dan tanpa cela

4.sehat,aman,kondusif,masyarakat terlayani dengan baik

5.selamat hari raya idul fitri

Menanggapi hal ini,Kepala Lapas Perempuan Kelas llA Palembang Ike Rahmawati mendukung semua arahan dari pak Sekjen " Siap akan kami patuhi seluruh amanat dari Pak Sekjen."

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image