Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Nur Annisa Hamid

Nonton Streaming Film Netflix Lebih Seru Dengan Telkomsel Dan IndiHome

Gaya Hidup | Thursday, 28 Apr 2022, 16:47 WIB

Sebagai orang yang hobi nonton film, kehadiran platform streaming menjadi solusi mendapatkan hiburan di rumah. Karena sempat beberapa bulan tidak bisa ke bioskop karena ditutup dan mengurangi resiko penularan di tempat umum. Salah satu platform streaming yang jadi pilihan utama adalah Netflix.

Saya memilih Netflix karena pilihan filmnya lengkap, bisa ditonton di televisi, laptop atau ponsel, dan bisa untuk lima user sehingga bisa diakses satu keluarga atau satu komunitas. Hampir setiap minggu ada film terbaru yang tayang mulai dari film Hollywood, Indonesia, Korea, animasi, anak-anak dan drakor hits seperti Business Proposal.

Wajar jika pengguna Netflix terus bertambah karena memang film yang ditayangkan berkualitas bagus bahkan mendapatkan nominasi Oscar seperti Tick Tick Boom dan Don't Look Up. Melihat peluang ini Indihome menawarkan paket bundling IndiHome Netflix untuk pelanggan baru, dan Add On untuk pelanggan lama. Caranya dengan melakukan aktivasi terlebih dahulu dan klik link yang dikirimkan melalui email yang terdaftar di aplikasi MyIndiHome.

Benefit yang didapatkan dengan paket berlangganan ini adalah pelanggan bisa menonton Netflix dengan kecepatan 50 Mbps dan pelanggan lama bisa beralih ke paket baru ini. Bagi pelanggan Indihome yang sudah memiliki akun Netflix dan ingin berlangganan paket Netflix via IndiHome akun pelanggan tersebut akan tersimpan di riwayat dan profil Netflixnya. Untuk mempermudah proses itu akun Netflix pelanggan perlu dihubungkan dengan paket Indihome. Ada dua pilihan paket Indihome Netflix yang bisa dipilih yaitu pertama paket 50 Mbps seharga Rp 615.000 per bulan kedua ada paket 100 Mbps dengan harga Rp 965 ribu per bulan.

Selain paket bundling IndiHome, Telkom Grup melalui Telkomsel juga memberikan kemudahan dimana pelanggan prabayar dan Telkomsel Halo bisa berlangganan Netflix dengan pulsa. Hal ini pasti disambut gembira para pecinta film karena tidak semua orang punya kartu kredit. Harga yang ditawarkan pun terjangkau mulai pulsa Rp 62.000 pelanggan akan mendapat kuota data Maxstream 6GB yang bisa dipake buat menonton Netflix dengan kualitas SD.

Paket kedua yang ditawarkan oleh Telkomsel adalah paket basic Rp 137.000 dimana pengguna akan mendapatkan kuota Maxstream 6GB yang bisa mengakses Netflix di satu layar dan bonus kuota Netflix 10 GB pada bulan pertama. Selanjutnya paket ketiga adalah paket standard sebesar Rp 175.000 mendapatkan akses Netflix dua layar bersamaan dengan kualitas HD, kuota Maxstream 6GB, dan bonus kuota Netflix 15GB. Paket keempat adalah paket premium dengan harga Rp 213.000 bisa mengakses empat layar sekaligus kualitas HD, kuota Maxstream 6GB dan bonus kuota Netflix 20 GB. Cara mengaktifkan paket tersebut, pelanggan bisa mengaktifkan di aplikasi MyTelkomsel.

Rasanya senang jika keinginan pecinta film bisa terkabul karena bisa berlangganan dengan harga terjangkau, kualitas tampilan yang bagus dan sinyal internet stabil. Karena Telkomsel sudah pasti jaringan stabil ditunjang dengan teknologi 5G. Jika sebelumnya saya harus meminjam akun teman atau patungan untuk berlangganan Netflix sekarang bisa lebih puas menonton di layar sendiri dan bisa menikmati berbagai Hiburan Tanpa Batas saat libur lebaran.

Jadi buat masyarakat yang belum bisa mudik lebaran tahun ini, tetap bisa merayakan Idul Fitri dengan meriah karena banyak Hiburan Tanpa Batas yang tersedia di rumah. Apalagi yang suka nonton film bareng keluarga ini bisa jadi untuk quality time dengan menonton film bertema religi atau keluarga dari Netflix dengan wifi cepat dari IndiHome. Maka bersyukurlah Internet Menyatukan Indonesia dan bisa mendapatkan Hiburan Tanpa Batas di hari yang spesial.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image