Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image muhamad ahwas

Sudah Musim Liburan Ini Dia Hotel Honeymoon Di Bandung Untuk Pasangan Baru

Wisata | Thursday, 28 Apr 2022, 14:24 WIB
Source : Masonpine

Bagi pengantin baru, honeymoon adalah salah satu momen yang paling ditunggu-tunggu. Wajar saja, karena Anda bisa menghabiskan momen intim berdua bersama pasangan selama honeymoon. Nah, sama seperti mempersiapkan pernikahan, memilih hotel honeymoon Bandung juga butuh rencana matang. Ada beberapa hal yang harus dipertimbangkan agar momen bulan madu Anda lebih spesial. Berikut ini tips memilih hotel honeymoon buat calon pengantin dan pengantin baru.

Tentukan Dulu Destinasinya

Hal pertama yang perlu dilakukan adalah menentukan destinasi bulan madu terlebih dahulu. Tak perlu ke luar negeri, Anda bisa berbulan madu di Indonesia. Salah satunya, di Kota Bandung yang terkenal dengan keindahan alam dan suasana yang sejuk. Jika menginginkan bulan madu yang lebih eksklusif, Anda bisa memilih hotel honeymoon di Bandung yang jauh dari keramaian kota. Dengan begitu, momen bulan madu Anda akan terasa lebih spesial dan berkesan.

Pilih Kamar yang Sesuai Budget dan Kebutuhan

Banyak hotel menawarkan paket honeymoon dengan fasilitas beragam yang bisa Anda temukan di internet. Anda bisa mengumpulkan referensi lewat internet untuk menemukan hotel dengan kamar yang sesuai budget dan kebutuhan. Kalau Anda memiliki budget lebih, tak ada salahnya mempertimbangkan kamar president suite. Sedangkan, untuk budget yang pas-pasan, carilah hotel honeymoon Bandung yang menawarkan kamar dengan harga terjangkau, tapi tetap nyaman.

Pertimbangkan Tipe Hotel

Untuk menghadirkan kenyamanan selama berbulan madu, pertimbangkan juga tipe hotel yang akan Anda pilih. Mulai dari kebersihan, fasilitas, privasi, kenyamanan, hingga pemandangan alam di sekitarnya. Semakin lengkap fasilitas yang ditawarkan, maka semakin berkesan pula pengalaman Anda selama honeymoon.

Tanyakan Paket Bulan Madu

Terakhir, tanyakan paket bulan madu saat mencari hotel honeymoon Bandung. Biasanya honeymoon package yang ditawarkan pihak hotel sudah mencakup beberapa fasilitas sekaligus, seperti kamar, dinner romantis, spa, dan fasilitas lainnya. Honeymoon package biasanya juga menawarkan harga yang sedikit lebih murah, sehingga Anda bisa menghemat budget.

Sumber Artikel Lengkap Telah Tayang Di : https://www.masonpinehotel.com/hotel-honeymoon-bandung.html

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image