Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Lasinka

Mantapz, Rutan Sambas Sabet 2 Penghargaan UPT Terbaik Dalam Bidang IT Dan Penyelenggaraan Makanan WB

Info Terkini | Thursday, 28 Apr 2022, 11:36 WIB

Pontianak - Kegiatan syukuran dalam rangka Hari Bakti Pemasyarakatan ke-58, jajaran Pemasyarakatan di Lingkungan Kanwil Kemenkumham Kalbar dilaksanakan di Aula Kantor Wilayah Kemenkumham Kalbar pada sore hari. Rabu/27-04.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Kakanwil Kemenkumham Kalbar Fery Monang Sihite didampingi Kepala Divisi Administrasi Dwi Harnanto, Kepala Divisi Pemasyarakatan Ika Yusanti, Pejabat Struktural Kantor Wilayah serta Kepala Unit Pelaksana Teknis di jajaran Kanwil Kemenkumham Kalbar.
Dalam acara syukuran tersebut diberikan pula penghargaan kepada satuan kerja terbaik dengan 8 kategori dan 10 petugas yang berprestasi menggagalkan penyelundupan narkoba ke dalam Lapas dan Rutan di Lingkungan Kanwil Kemenkumham Kalbar.
Kakanwil Kemenkumham Kalbar, Fery Monang Sihite dalam sambutannya mengatakan bahwa Jajaran Pemasyarakatan harus terus menjaga integritas yang sudah ditunjukan seperti melalui Rutan Sambas yang mendapatkan predikat Rutan Terbaik Ke-3 dalam skala nasional.
"prestasi yang telah di torehkan jangan hanya dari satu UPT namun diharapkan seluruh UPT yang lain bisa mengikutinya, ada 3 (tiga) pesan saya, cerdas dalam bertindak, jujur dalam bersikap dan memiliki integritas yang terpuji, "ucapnya.
Iapun mengucapkan Selamat merayakan Hari Bakti Pemasyarakatan Ke-58 semoga pemasyarakatan tetap jaya dan Pemasyarakatan semakin maju.
Sementara itu dalam acara syukuran tersebut untuk Rutan Kelas IIb Sambas mendapatkan 2 penghargaan sekaligus, yaitu sebagai Unit Pelaksana Teknis (UPT) Terbaik dibidang Teknologi dan Informasi dan Unit Pelaksana Teknis (UPT) Terbaik dibidang penyelenggaraan makanan bagi tahanan, anak dan narapidana dilingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Kalimantan Barat.
Karutan Sambas, Priyo Tri Laksono mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang diberikan oleh Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Kalimantan Barat yang telah memberikan 2 penghargaan itu, semoga bisa memberikan motivasi dan semangat dalam bekerja terutama pengabdian sebagai petugas pemasyarakatan.
"terima kasih bapak kakanwil dan ibu kadivpas yang telah memberikan penghargaan bagi Rutan Sambas, semoga penghargaan ini bisa memantik kinerja agar lebih semangat untuk lebih baik lagi,"harap Priyo.

Rutan Sambas Terima 2 Piagam Penghargaan dari Kanwil Kemenkumham Kalbar

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image