Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Supranatural Nusantara

Pengobatan Alternatif

Eduaksi | Thursday, 28 Apr 2022, 03:28 WIB

Pengobatan Alternatif

Pengobatan Alternatif solusi ikhtiar utuk menyembuhkan segala penyakit baik medis maupun non medis.

pengobatan Alternatif Mengobati Penyakit Medis

Stroke, Jantung Koroner, Kanker, Diabetes, Tumor, dan Lainnya.

Mengobati Penyakit Non Medis

Sihir, Guna-guna, Santet, Pelet, Gangguan Jin, dan Lainnya.

Madu Obat Segala Penyakit

وَأَوْحَى رَبُّكَ إِلَى النَّحْلِ أَنِ اتَّخِذِي مِنَ الْجِبَالِ بُيُوتًا وَمِنَ الشَّجَرِ وَمِمَّا يَعْرِشُونَ

Dan Tuhanmu mewahyukan kepada lebah: “Buatlah sarang-sarang di bukit-bukit, di pohon-pohon kayu, dan di tempat-tempat yang dibikin manusia. kemudian makanlah dari tiap-tiap (macam) buah-buahan dan tempuhlah jalan Tuhanmu yang telah dimudahkan (bagimu).”

(Surat An-Nahl Ayat 68)

ثُمَّ كُلِي مِنْ كُلِّ الثَّمَرَاتِ فَاسْلُكِي سُبُلَ رَبِّكِ ذُلُلا يَخْرُجُ مِنْ بُطُونِهَا شَرَابٌ مُخْتَلِفٌ أَلْوَانُهُ فِيهِ شِفَاءٌ لِلنَّاسِ إِنَّ فِي ذَلِكَ لآيَةً لِقَوْمٍ يَتَفَكَّرُونَ

“Dari perut lebah itu ke luar minuman (madu) yang bermacam-macam warnanya, di dalamnya terdapat obat yang menyembuhkan bagi manusia. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda (kebesaran Tuhan) bagi orang-orang yang memikirkan”

(Surat An-Nahl Ayat 69)

Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam bersabda:

Tidaklah menimpa seorang mukmin rasa sakit yang terus menerus, kepayahan, penyakit, dan juga kesedihan, bahkan sampai kesusahan yang menyusahkannya, melainkan akan dihapuskan dengan dosa-dosanya".

(Hadits Riwayat. Muslim no. 2573)

Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam bersabda:

“Allah tidak akan menurunkan penyakit melainkan menurunkan obatnya juga.”

(Hadits Riwayat. Bukhari no. 5246)

Pengobatan Alternatif adalah pengobatan medis atau non medis melalui pengobatan Madu hitam pahit yang dicampur dengan Habbatussauda, Air Zam-zam, dan Lainnya.

Saya juga telah mentransfer energi khusus untuk pengobatan.

Yang terpenting bagi saya adalah melakukan yang terbaik untuk dapat membantu sebanyak mungkin orang. Dan yang terpenting bagi Anda adalah ikhtiar dhohir batin dan manfaatkan pengobatan alternatif ini sebagai ikhtiar Anda untuk mencapai kesehatan yang sempurna dan sembuh dari segala penyakit yang sedang Anda derita.

Saat ini banyak sekali jenis penyakit yang bermunculan. Banyak jenis penyakit baru juga belum ditemukan obat atau penawarnya.

Namun apapun penyakitnya, insya Allah Demi Keberkahan Rasulullah SAW sembuh karena Allah yang menciptakannya juga memberikan solusi, hanya Allah Yang Maha Penyembuh, tiada kesembuhan kecuali kesembuhan yang datangnya dari Allah, kesembuhan yang tidak meninggalkan penyakit Lain, asalkan manusia mau berusaha Lahir dan batin.

Ada banyak cara untuk sembuh, yang terpenting adalah keyakinan Anda bahwa Anda dapat disembuhkan dan keyakinan Anda bahwa Allah SWT menyembuhkan penyakit Anda.

Insya Allah dengan Rahmat dan Ridho Allah SWT, segala keinginan baik kesehatan, kesembuhan dan ketenangan jiwa, dapat diperoleh dengan pengobatan alternatif yang saya sediakan.

Manusia tidak boleh sombong, maka dari itu kita serahkan hasilnya kepada Allah SWT. Semoga kesembuhan dan kebahagiaan melimpah untuk Anda Aamiin.

Apa yang saya dapatkan ??

Yang akan Anda dapatkan adalah Madu Hitam Azikra yang telah saya ritualkan khusus dengan ilmu asmak, khusus untuk penyembuhan penyakit yang Anda derita, berat kemasan 500grm.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Pengobatan Alternatif silahkan kunjungi website dibawah iniwww.supranaturalnusantara.com/pengobatan-alternatif

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image