Begini Harapan Lansia yang Terima Bantuan dari WIZ, Yuuk Simak!

Image
Rudisa Putra
Info Terkini | Saturday, 19 Jun 2021, 20:19 WIB

BOGOR - Mahyudi adalah seorang lansia yang saat ini menginjak usia 63 tahun, sementara istrinya sudah 1,5 tahun menderita stroke. Karena sudah lama tidak punya pekerjaan, maka kebutuhan hariannya ditanggung oleh anak - anaknya yang juga pengasilannya masih pas - pasan.

"Saya tidak bekerja pak, istri juga sakit stroke, yang kerja anak-anak, yang satu kerja packing di pasar minggu, ada juga yang ngegrab, dan yang satunya lagi sekolah," ungkap Mahyudi.

Pada Rabu (16/6/2021), WIZ (Wahdah Inspirasi Zakat) Jakarta berkesempatan menyalurkan sembako untuk Mahyudi yang di rumahnya yang berlokasi di Pabuaran, Bogor. Bantuan diterima langsung oleh Mahyudi yang disaksikan oleh keluarganya.

Rudisa Putra dari Divisi Pemberdayaan WIZ Jakarta menuturkan program ini merupakan program reguler dari WIZ Jakarta yang bertujuan untuk membantu memenuhi kebutuhan sembako dhuafa tertarget. "Alhamdulillah, kami sudah menyalurkan bantuan sembako kepada mustahik yang sudah kami verifikasi datanya, jadi donasi dari donatur betul-betul tersalurkan ke yang berhak," pungkasnya.

Mahyudi mengaku bersyukur dan berterimakasih setelah menerima sembako dari WIZ. "Terimakasih bapak-bapak atas pemberian sembakonya, harapan dari kami do'a dari bapak untuk kesembuhan istri saya yang sakit stroke sudah 1,5 tahun," ucapnya. [rsp]

**

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Mahasiswa LIPIA, Amil, Bisnis Online

Artikel Terkait

Artikel Lainnya

Image

Pembelajaran Abad 21

Image

Tim Misi Kemanusiaan feat OSIS SMA Malahayati, Berbagi Masker Gratis Untuk Masyarakat

Image

Partai Politik: Dapatkah Memperkuat Demokrasi?

Image

Beli Rumah Secara Online, Tidak Cocok Uang Booking Bisa Direfund 100%

Image

Perkuat Ketahanan Pangan, Provinsi Banten Perluas 37 Hektare

Image

3 Langkah Mudah Menebus Saham Right Issue dan Warrant

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

Ikuti

Image
Image
Image
× Image