Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Ramon Momon

Diincar Munchen dan Tottenham, Inter Patok Harga Denzel Dumfries

Olahraga | Monday, 25 Apr 2022, 23:02 WIB

Denzel Dumfries menunjukan penampilan apik musim ini bersama Inter Milan. Nerazzurri dilaporkan siap melepas Dumfries jika ada klub yang mau menebusnya dengan harga yang sesuai.

Dumfries didatangkan dari PSV Eindhoven pada bursa transfer musim panas lalu dengan harga 13,7 juta Euro plus bonus. Pemain berusia 26 tahun itu, sukses mengantikan Achraf Hakimi yang meninggalkan Stadion San Siro.

Sejauh ini dia telah memainkan 40 pertandingan kompetitif, mencetak lima gol, semuanya di Serie A, dan memberikan tujuh assist. Itu sudah mendekati tujuh gol dan 10 assist yang disumbangkan Hakimi dalam 45 pertandingannya di musim 2020-21.

Hakimi dibeli seharga €43 juta dan dijual seharga €66,5 juta plus bonus, menghasilkan keuntungan besar dengan perputaran cepat. Menurut Sport Mediaset, Dumfries dapat mengikuti pola yang sama, dengan label harga minimum €40 juta untuk setiap pembeli potensial.

Klub yang paling tertarik dengan pemain internasional Belanda itu diyakini adalah Bayern Munich dan Tottenham Hotspur asuhan Antonio Conte. Dumfries sudah memiliki 32 caps senior untuk Belanda, dengan tiga gol.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image