Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Bola Patrick

Derby Merseyside: Liverpool Hantam Everton 2-0, Tempel Ketat City

Olahraga | Monday, 25 Apr 2022, 00:48 WIB
Liverpool mengalahkan Everton 2-0 di Liga Inggris, Minggu 25 April. Mohamed Salah dan Luis Diaz memberikan umpan terciptanya kedua gol kepada Andy Robertson dan Divock Origi.

LIVERPOOL -- Liverpool sukses menjaga asa menggeser Manchester City di puncak klasemen Liga Inggris usai menaklukkan Everton 2-0, Minggu (25 April).

Andy Robertson dan Divock Origi mencetak gol kemenangan Liverpool di babak kedua, masing-masing di menit ke-62 dan 85. Mohamed Salah dan Luis Diaz memberikan assist penting bagi terciptanya kedua gol itu.

Laga berlangsung keras dan dihujani kartu kuning. Liverpool berjuang juara Liga Inggris, sementara Everton ingin lepas dari zona degradasi.

Dengan hasil ini, Everton terjerembab ke zona degradasi dengan 29 poin, di bawah Burnley dengan 31 poin. Namun Everton memiliki satu laga belum dimainkan.

Liverpool terus menekan City di puncak klasemen dengan 79 poin, sementara City 80 poin. Kans untuk juara Liga Inggris masih terbuka lebar.

Usai laga, Andy Robertson berbicara kepada Sky Sports: "Itu sulit, kami mulai memainkan permainan mereka dan bukan permainan kami sendiri. Kami tidak dalam kondisi terbaik kami. Kami harus fokus pada diri kami sendiri dan bersabar serta menciptakan peluang."

Everton, kata Andy, berjuang untuk setiap poin yang bisa mereka dapatkan. "Kami tidak menciptakan apa pun di babak pertama. Kami harus bersabar dan untungnya kami mendapat gol."

Divock Origi tentang mencetak enam gol dalam 10 derby Merseyside: "Ini rekor yang bagus. Saya hanya berpikir tentang bermain sepak bola, tetapi itu adalah pertandingan yang sulit dan kami membutuhkannya."

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image