Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Rutan Banjarnegara

Rutan Banjarnegara Ikuti Penguatan dari Sesditjen Pemasyarakatan

Info Terkini | Saturday, 23 Apr 2022, 23:48 WIB

Banyumas - Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Banjarnegara bersama Seluruh perwakilan Unit Pelaksana Teknis Pemasyarakatan Wilayah Karesidenan Banyumas hadiri tatap muka bersama Sekertaris Direktorat Jendral Pemasyarakatan (Sesditjen PAS) Heni Yuwono, diaula Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Purwokerto, Sabtu (23/4/2022).

Kehadiran Sesdirjen Pemasyarakatan ialah untuk penguatan tugas dan fungsi Pemasyarakatan di wilayah Banjarnegara, Banyumas, Purbalingga dan Purwokerto.

Dalam kegiatan tersebut Hani Yuono gelorakan Program 3+1 Kunci Pemasyarakatan Maju yaitu deteksi dini, berantas narkoba, dan melakukan sinergi dengan Aparat Penegak Hukum lainnya, serta Back to Basics penyelenggaraan Pemasyarakatan yang aman, tertib dan layanan yang berkualitas.

Selain itu Heni juga menekankan Core Values ASN BerAKHLAK untuk diinternalisasikan pada masing masing individu.

Diakhir arahannya Heni Yuwono menyampaikan pesan dari Direktur Jenderal Pemasyarakatan

"Selamat menjalankan ibadah puasa, jangan jadikan puasa sebagai penghalang dan alasan untuk tidak produktif, namun dengan berpuasa justru harus produktif. Tingkatkan kewaspadaan dan keamanan jelang lebaran, terapkan prokes dengan baik", tandasnya.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image