Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Rutan Banjarnegara

Inilah Cara Jajaran Rutan Banjarnegara Rayakan Hari Pemasyarakatan ke 58

Info Terkini | Saturday, 23 Apr 2022, 23:24 WIB

Banjarnegara - Rayakan Hari Bhakti Pemasyarakatan, jajaran Rumah Tahanan Negara Kelas (Rutan) Kelas IIB Banjarnegara menggelar aksi bersih-bersih lingkungan Rutan, Jumat (23/4/2022).

Kepala Rutan Banjarnegara Karyono mengatakan, kegiatan gotong royong bersih-bersih lingkungan digelar untuk menyemarakan Hari Ulang Tahun Pemasyarakatan ke 58 dan juga sekaligus untuk menjaga kebersihan dan keindahan Rutan.

"Diusianya ke 58 Tahun, Pemasyarakatan melaksanakan aksi gotong royong bersih bersih lingkungan secara serentak, aksi tersebut merupakan salah satu wujud kecintaan jajaran Pemasyarakatan terhadap keiindahan dan kebersihan lingkungan", katanya.

Aksi yang dilakukan ini, ucap Karyono dilakukan di sejumlah titik diRutan Banjarnegara.

" Bersih bersih ini kami lakukan didepan ruang pelayanan terpadu, disaluran air, ditrotoar depan Rutan dan area Rutan lainnya", ucapnya.

Karyono menjelaskan, kegiatan tersebut melibatkan pejabat struktural, staf, Taruna Taruni Poltekip dan Calon Pegawai Negeri Sipil di Rutan Banjarnegara.

Diakhir kegiatan Karyono mengapresiasi adanya bersih-bersih tersebut dan mengatakan kegiatan tersebut sudah secara rutin dilakukan oleh jajaran Rutan Banjarnegara.

"Tidak hanya saat Hari Bhakti Pemasyarakatan saja, namun bersih bersih sudah kami laksanakan secara rutin setiap harinya sehingga keindahan dan kebersihan Rutan slalu terjaga. Tentunya ini membawa dampak baik terhadap suasana kerja di Rutan," pungkas Karyono.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image