Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Bola Patrick

Prediksi Norwich vs Newcastle United: the Magpies Diunggulkan!

Olahraga | Saturday, 23 Apr 2022, 12:13 WIB
Norwich vs Newcastle United

Norwich City akan menjamu Newcastle United pada lanjutan Liga Inggris, Sabtu (23 April). Norwich berjuang keluar zona degradasi dengan hanya 21 poin di posisi terbawah klasemen, sementara Newcastle mencoba menembus zona 10 besar.

Kenny McLean fit untuk Norwich meski mengalami patah tulang kecil di jari kakinya. Pierre Lees-Melou, yang menderita kram saat melawan Manchester United, juga siap tampil, tetapi Lukas Rupp dan Josh Sargent bakal absen.

Brandon Williams kembali bertarung setelah absen dalam pertandingan akhir pekan lalu melawan klub induknya.

Bos Newcastle Eddie Howe mengatakan dia mungkin ingin "menyegarkan segalanya" setelah kemenangan tengah pekan melawan Crystal Palace.

Isaac Hayden, Ryan Fraser, Kieran Trippier, Callum Wilson dan Jamal Lewis tetap absen. Newcastle sedang dalam performa bagus setelah mencatat enam kemenangan beruntun di kandang.

PREDIKSI Mark Lawrenson (LAWRO) dari BBC

Saya memiliki keraguan tentang mentalitas beberapa pemain Newcastle ketika hasil mereka jatuh beberapa minggu lalu, tetapi kredit buat mereka bahwa pada setiap penurunan standar tidak berlangsung lama. Mereka telah menunjukkan kemampuan mereka dengan memenangkan tiga pertandingan terakhir mereka.

The Magpies tidak hanya aman dari degradasi sekarang, mereka juga berada di tengah klasemen. Anda dapat mulai menepuk punggung mereka, karena ini adalah target mereka di awal tahun dan mereka telah menyelesaikan pekerjaannya.

Mereka masih memiliki sesuatu untuk dibuktikan jauh dari rumah karena ketiga kemenangan itu datang di St James' Park, dan rekor tandang mereka buruk sepanjang musim.

Di atas kertas, perjalanan ke tim terbawah adalah peluang bagus untuk memperbaikinya, tetapi Norwich menunjukkan bahwa mereka tidak menyerah ketika mereka mengalahkan Burnley pekan lalu.

Jika Newcastle ingin menang di Carrow Road, maka mereka harus bekerja keras untuk itu.

Prediksi: 1-2

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image