Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Bola Patrick

Prediksi Manchester City vs Watford: Duel Langit Bumi

Olahraga | Saturday, 23 Apr 2022, 12:01 WIB
Manchester City vs Watford di Liga Inggris

Manchester City berpeluang menjaga posisi puncak klasemen Liga Inggris saat menjamu Watford, Sabtu (23 April) di Manchester. Watford berada di posisi kedua dari bawah dengan 22 poin dari 32 laga.

Manchester City akan menilai kebugaran Nathan Ake dan John Stones, yang dipaksa keluar lapangan dalam kemenangan atas Brighton.

Kyle Walker diragukan tampil karena cedera engkel yang dideritanya saat melawan Atletico Madrid.

Watford bisa menyambut kembali bek William Troost-Ekong, yang tidak tampil sejak Piala Afrika karena cedera hamstring.

Samuel Kalu dan Francisco Sierralta belum melanjutkan pelatihan penuh, sementara Cucho Hernandez tetap absen.

Fakta Manchester vs City

PREDIKSI Mark Lawrenson (LAWRO) dari BBC

Ini bukan pertanyaan apakah Manchester City akan memenangkan yang satu ini, lebih pada berapa banyak yang akan mereka cetak?

City menempatkan delapan gol melewati Hornets terakhir kali mereka datang ke Stadion Etihad pada tahun 2019 dan, sementara saya tidak berpikir kerusakannya akan seburuk kali ini, mereka harus menang dengan nyaman lagi.

Kekuatan bos Watford Roy Hodgson adalah organisasi pertahanannya dan dia akan mengatur timnya untuk mencoba menjaga City keluar dan mempersulit mereka.

Masalahnya adalah City terlalu bagus. Begitu mereka mendapatkan satu gol, pintu air bisa terbuka lebar.

Prediksi: 4-0

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image