Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Patrianto Galugu

Syarat Daftar Agen BRILink

Bisnis | Saturday, 23 Apr 2022, 11:55 WIB

Pelaku usaha yang ingin melebarkan sayap ke bisnis keuangan bisa mengecek syarat daftar agen BRILink yang mudah dan sederhana.

ALASAN MEMINTA PENGHAPUSAN: GOOGLE BARUSAN MERILIS ALOGARITMA YANG BARU DIMANA OUTBOUND LINK YANG MENGARAH KE WEBSITE KAMI ADALAH TIDAK BAGUS, HAL INI JUGA BERDAMPAK BURUK BAGI RETIZEN.REPUBLIKA.COM. KAMI MOHON MAAF ATAS HAL INI

UNTUK LEBIH LANJUT MENGENAI PERUBAHAN ALOGARITMA GOOGLE KLIK https://developers.google.com/search/blog/2022/12/december-22-link-spam-update

BRILink sendiri merupakan anak usaha BRI yang bertujuan untuk menghadirkan layanan perbankan tanpa kantor hingga ke daerah pelosok.

Baca juga: Kenapa eform BRI Tidak Bisa Diakses? Ini Penyebabnya

Agen BRILink dapat melayani kebutuhan transaksi keuangan masyarakat secara real time menggunakan mesin EDC BRI atau aplikasi BRILink Mobile.

Setelah melakukan transaksi, agen BRILink bisa memperoleh pendapatan dari fee transaksi yang dikenakan kepada nasabah.

Baca selengkapnya

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image