Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Bola Patrick

Prediksi Arsenal vs Manchester United: Ronaldo Kembali dengan Kejutan Lagi?

Olahraga | Saturday, 23 Apr 2022, 11:52 WIB
Arsenal siap menjamu Manchester United dalam lanjutan Liga Inggris.

Arsenal akan menjamu Manchester United (MU) dalam lanjutan Liga Inggris pada Sabtu (23 April) di Emirates Stadium London. Baik Arsenal dan MU sama-sama bersaing merebut posisi empat besar guna tampil di Liga Champions musim depan.

Penyerang Arsenal Alexandre Lacazette bakal menjadi starter setelah ia tampil sebagai pemain pengganti dalam kemenangan atas Chelsea menyusul pemulihannya dari Covid-19. Takehiro Tomiyasu akan tampil pertama kali sejak Januari setelah kembali berlatih.

Gelandang Manchester United Paul Pogba bisa melewatkan sisa musim ini karena cedera betis yang diderita dalam kekalahan di Liverpool pada Selasa. Namun, Cristiano Ronaldo, Raphael Varane dan Scott McTominay bakal membela Setan Merah.

Arsenal dan MU berebut empat besar

Prediksi Arsenal vs MU Lawro dari BBC

Setelah serangkaian penampilan buruk, Arsenal terlihat sebagai tim yang sangat bagus dalam kemenangan mereka atas Chelsea pada hari Rabu.

Itu adalah penampilan yang luar biasa, dan sebagian karena cara The Gunners lebih cepat dan lebih bugar.

Manchester United, sementara itu, tidak tampil bagus di Anfield dan mendapatkan hasil yang pantas mereka dapatkan. Fans mereka akan mengharapkan reaksi setelah penampilan suram seperti itu, tetapi saya tidak yakin tim ini mampu melakukannya.

Satu-satunya hal yang menghentikan saya untuk meraih kemenangan atas Arsenal adalah bahwa mereka telah berada di posisi sebelumnya di mana mereka memiliki pegangan di tempat keempat.

Mereka tidak menangani skenario itu dengan baik dalam beberapa minggu terakhir, jadi saya tidak yakin segalanya akan berbeda kali ini.

Harus dikatakan, bagaimanapun, bahwa United ada di mana-mana saat ini. Dengan pemain yang dia miliki, kita tidak tahu bagaimana Ralf Rangnick akan memilih tim dan memutuskan formasi. Sebuah poin akan menjadi hasil yang sangat baik bagi mereka dalam situasi tersebut.

Prediksi: 1-1

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image