Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Moch Dzikry Nur Alam

PT BNN beserta 10 Distributor Semen Tiga Roda Menerima Sertifikat ISO 9001:2015

Info Terkini | Saturday, 23 Apr 2022, 11:38 WIB
Penyerahan Sertifikat ISO 9001:2015, Dok : Pribadi

PT BNN (PT. Bangunsukses Niagatama Nusantara) beserta 10 Distributor Semen Tiga Roda di Wilayah Sumatera dan Kalimantan Barat resmi mendapatkan Sertifikat ISO 9001:2015 bidang pemasok bahan bangunan dan peralatan konstruksi. Pemberian sertifikat ini diberikan langsung oleh Bapak Agus Wahyudi selaku Managing Director PT. EQA IMS Indonesia kepada Direktur Utama PT BNN Bapak Richard yang disaksikan para pimpinan perusahaan Distributor Semen Tiga Roda di Wilayah Sumatera dan Kalimantan Barat secara Hybrid di Gedung GRC pada kamis, 14 Maret 2022.

Bapak Richard selaku pimpinan PT BNN menyampaikan, Sertifikat tersebut menegaskan kembali bahwa PT BNN sebagai salah satu distributor Semen Tiga Roda diwilayah Sumatra dan Kalimantan Barat memiliki komitmen yang tinggi untuk memenuhi segala kebutuhan pelanggan dan secara berkesinambungan melakukan pengontrolan dan peningkatan kinerja perusahaan Distributor Semen Tiga Roda di Wilayah Sumatera dan Kalimantan Barat melalui penerapan Quality management system.

Managing Director PT. EQA IMS Indonesia, Bapak Agus Wahyudi, dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada PT BNN Beserta 10 perusahaan Distributor Semen Tiga Roda di Wilayah Sumatera dan Kalimantan Barat yaitu PT. Bengkulu Kokoh Perkasa (Bengkulu), PT. Jalur Mandiri Bintang (Jambi), PT. Bangun Mitra Makmur (Lampung), PT. Permata Multiniaga (Palembang), PT. Permata Karya Buana (Riau), PT. Gunungmulia Distribusindo (Bangka), PT. Intiniaga Sukses Abadi (Medan), PT. Prima Terang Kencana (Pontianak), PT. Niagapratama Sukses Abadi (Batam), PT. Citra Bhakti Semestajaya (Padang), yang telah meraih sertifikat ISO 9001:2015. Menurutnya, untuk meningkatkan kinerja perusahaan dan pembenahan kegiatan operasional dibutuhkan Quality Management System yang baik.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image