Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Rian

Tips Mendekati Cewek Idaman Yang Pemalu / Pendiam

Curhat | Friday, 22 Apr 2022, 18:17 WIB
Sumber gambar : instagram.com/elaiza_ikd

Cara mendekati cewek yaitu dengan mempelajari sifat atau karakter cewek idaman kamu terlebih dahulu. Setiap cewek tentunya punya sifat dan karakter yang berbeda-beda mulai dari yang pendiam, pemalu hingga cewek dengan sifat dingin dan cuek. Untuk para cowok yang sedang mengejar cewek idaman, berikut akan disampaikan beberapa cara mendekati cewek pendiam dan pemalu.

Cewek dengan sifat pendiam dan pemalu tentunya sangat susah membuka atau memulai percakapan. Mulailah dengan menyapa atau membuka percakapan terlebih dahulu. Saat berbicara harap tetap menjaga sopan santun dan tutur kata, karena ada beberapa wanita yang menilai pria dari sopan santun dan etika berbicara. Mulai percakapan dengan menanyakan apa yang sedang dilakukan atau istilahnya basa-basi terlebih dahulu.

Dengan memberikan perhatian

Salah satu cara mendekati cewek paling ampuh adalah dengan berikan perhatian. Dengan memberikan perhatian kamu bisa saja menyentuh hatinya. Mulailah dari perhatian-perhatian kecil yang bisa membuatnya nyaman. Seperti misalnya jika sedang berjalan bersama-sama atau hendak menyeberang jalan pastikan kamu memperhatikan dan melindunginya. Cewek dengan sifat pemalu dan pendiam cenderung lebih senang terhadap perhatian-perhatian kecil dan tidak suka pada perhatian berlebihan karena bisa membuat dia malu. Jadi tak perlu kata-kata, tindakan kecil saja akan sangat membekas dihatinya.

Komunikasi melalui chat

Cara mendekati cewek selanjutnya adalah dengan terus komunikasi. Jangan sampai komunikasi dengan cewek idaman kamu terputus. Cara agar bisa terus komunikasi adalah melalui chatting. Dengan chatting kamu bisa terus membangun komunikasi tanpa harus bertemu. Tapi ada satu hal yang harus kamu ingat yaitu jangan chat terus-menerus, karena bisa saja akan mengganggunya. Kemudian untuk topik bahasan chat pastikan disesuaikan dengan tema dan keadaan. Tentunya kamu harus yang pertama memulai chat karena cewek yang pemalu dan pendiam sulit memulai obrolan terlebih dahulu. Jangan langsung mulai dengan kata-kata romantis dan membosankan, sebaliknya kamu bisa basa-basi terlebih dahulu.

Lakukan hal yang dapat membuatnya terkesan

Hal yang perlu kamu ingat adalah cewek akan terkesan saat pertemuan pertama. Jadi menunjukkan kesan pertama yang baik sangatlah dibutuhkan, tak perlu berlebihan misalnya seperti kebersihan tubuh, melalui sikap yakni dengan membantu orang di sekitar kamu, melalui sopan santun, tutur kata hingga sikap tegas dan wibawa. Untuk mewujudkan ini semua tentunya kamu harus lebih percaya diri dan bersikap dewasa.

Melihat ke matanya saat berbicara dengannya

Cara mendekati cewek pendiam salah satunya dengan tatapan mata. Berbicara dengan menatap langsung ke mata cewek idaman kamu sangat penting. Karena dengan saling menatap kamu lebih mudah untuk menularkan perasaan cinta. Walaupun agak susah menatap mata seseorang cewek yang kamu sukai, tapi kamu harus berani mencoba dan berusaha.

Info lengkap artikel bisa cek : Disini

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image