Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Lisanun muthoharoh

Aplikasi Pemantau Lalu Lintas Sopir Wajib Download Biar Tidak Terjebak Macet

Teknologi | Thursday, 21 Apr 2022, 10:17 WIB

Travoy 3.0 atau Travel Whith Comfort And Joy adalah sebuah aplikasi yang di luncurkan oleh Jasa Marga, aplikasi ini fungsinya sebagai asisten digital khusus perjalanan di tol. Dan perlu kalian ketahui bahwa peluncuran aplikasi Travoy 3.0 diluncurkan bersamaan dengan hari ulang tahun jasa marga yang ke-43 tepatnya pada ( 1-03-2021 ) yang lalu. Melalui aplikasi Travoy 3.0, kalian bisa memantau kondisi lalu lintas terkini dari CCTV yang tersebar di seluruh jalan tol milik Jasa Marga Group. Uniknya kalian dapat menghitung tarif tol yang harus dibayar manakala kalian melewati jalan tol. Fungsinya hal itu agar kalian bisa meminimalisir kekurangan jumlah saldo yang harus diisi dalam bentuk uang elektronik.

Diantara fitur terfavorit di Travoy 3.0 adalah Panic Shake fungsinya adalah memberikan bantuan darurat lewat petugas oprasional jalan tol. Selanjutnya, kalian tinggal memesan derek melalui fitur Derek Online. Pemantauan progres dan lokasi derek real time saat ini masih terbatas di wilayah Jabodetabek saja.

SELANJUTNYA BACA DISINI

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image