Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image AchSin

Adakan Paskah dan Pembacaan Al Qur'an di Waktu Berbeda, Aktivis Jakarta: Anies Jaga Toleransi Ibu Ko

Politik | Tuesday, 19 Apr 2022, 21:22 WIB

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengadakan acara Paskah dan Pembacaan Al Qur'an dalam waktu berbeda menunjukkan mantan Rektor Universitas Paramadina menjaga toleransi di ibu kota.

Demikian dikatakan aktivis Jakarta Jay Abdullah dalam pernyataan kepada wartawan, Selasa (18/4/2022). "Tuduhan Anies intoleran, radikal sudah terbantahkan dengan karya nyata," ungkapnya.

Kata Jay, Anies membangun Jakarta bukan hanya fisik tetapi jiwa warga ibu kota. "Konsep Anies maju kotanya bahagia warganya telah berjalan baik. Selama ini memimpin Jakarta tidak pertengkaran antar agama," papar Jay.

Menurut Jay, umat beragama lain seperti Sikh merasa terayomi di bawah kepemimpinan Anies. "Warga Sikh merayakan ulang tahun Anies saat Gubernur DKI Jakarta itu mendatangi Kuil warga penganut Sikh Gurdwara, Pasar Baru, Jakarta Pusat," jelas Jay.

Selain itu, ia mengatakan, Anies dalam membangun Jakarta dari konsep yang sangat baik. "Tentunya ada masukan dari berbagai pihak menjadikan ibu kota menjadi lebih baik," pungkas Jay.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image