Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Alexander

UMKM Wajib Tahu Nih, Keuntungan Strategi Pemasaran Email Marketing untuk Usaha

Bisnis | Tuesday, 19 Apr 2022, 16:00 WIB

Penggunaan strategi pemasaran email marketing untuk UMKM sangat menguntungkan dilakukan, hal tersebut dilihat dari banyaknya jumlah pengguna email saat ini.

Menurut data blog.hubspot.com terdapat 4 miliar pengguna email setiap harinya di seluruh dunia.

Angka pengguna yang sangat tinggi membuat strategi pemasaran ini sangat efektif digunakan untuk menarik banyak pelanggan.

Baca juga Company Profile; Pengertian, Seberapa Penting, Apa Saja yang Termasuk Kedalamnya dan Tips Membuat Company Profile untuk UMKM

Apa yang Dimaksud dengan Email Marketing?

Email marketing merupakan strategi pemasaran menggunakan media email yang membantu setiap usaha untuk mempromosikan produk atau layanan dari usahanya, menjangkau dan memelihara hubungan dengan pelanggan baru maupun lama, dan mengiklankan serta menjual produk atau layanan dari usahanya.

Penggunaan startegi pemasaran ini juga bertujuan untuk memberikan informasi kepada konsumen mengenai produk atau layanan dari suatu usaha dengan secara tepat.

Keuntungan Menggunakan Email Marketing untuk UMKM

Baca selengkapnya

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image