Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Alexander

Tanpa Jaminan UMKM Buruan Simak Persyaratan KUR BRI 2022

Info Terkini | Tuesday, 19 Apr 2022, 15:53 WIB

KUR BRI 2022 tanpa jaminan dapat diakses kembali oleh pelaku UMKM yang membutuhkan atau mau menambah modal untuk usahanya.

Kredit Usaha Rakyat (KUR) BRI 2022 tanpa jaminan dapat diakses oleh pelaku UMKM dengan limit atau maksimal pinjaman di angka Rp 100 Juta.

Baca juga Begini Cara Cek Penerima BLT UMKM eform BRI

KUR 2022 dengan nominal atau limit Rp 100 Juta merupakan program pembiayaan untuk jenis Kredit Usaha Rakyat dalam kategori KUR Super Mikro.

Selain tanpa jaminan KUR BRI 2022 dengan nominal 100 juta juga memiliki suku bunga yang kecil yaitu di angka 6 persen, pemerintah juga menyalurkan subsidi untuk keringanan suku bunga KUR sebanyak 3 persen.

Pelaku UMKM dapat mengajukan KUR dengan nominal 100 juta dengan datang langsung ke bank BRI dan membawa persyaratan-persyaratan yang dibutuhkan seperti.

Baca selengkapnya

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image