Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Ghegana Ariel Sheda

Pemain Leicester Kibarkan Bendera Palestina di Wembley

Olahraga | Sunday, 16 May 2021, 09:19 WIB
Foto Selebrasi Unik Wesley Fofana Dan Hamzah Choudhury Instagram @Gol.zone

Keberhasilan Leicester City dalam menjuarai Piala FA merupakan capaiaan prestasi yang membanggakan atas kontribusi pemain dan staf manajer.Para pemain dan staf manajer leicester pun meluapkan kebagiaan tersebut dalam selebrasi maupun bersua foto atas kemenangan tersebut.Raihan trofi Piala FA ini pertama kali bagi Leicester,yang sebelumnya selalu gagal dalam empat penampilan di laga final FA.

Akan tetapi ada selebrasi menarik disaat momentum spesial leicester city juara piala FA usai mengangkat Trofi tersebut,Kedua pemain sektor gelandang serang dan bek ini yaitu Wesley Fofana Dan Hamzah Choudhury merayakan kemenagan tersebut dengan keduanya mengibarkan bendera Palestina dan berfoto bersama dalam membawa benera Palestina di Webley Stadion.

Momen Hamzah Choudhury (kiri) Mengangkat Trofi Piala FA sumber:twitterLeicesteFans

Wesley Fofana Dan Hamzah Choudhury merupakan pemain yang hebat dalam skuad inti Leicester dalam bulan Ramadhan lalu kedua pemain ini sempat tak lupa menjalankan kewajiban ibadah berpuasa,dan terdapat momen mengharukan dimana Wesley Fofana berbuka puasa dalam saat berlangsungnya pertandingan antara Leicester Vs Crystal Palace.

Pengibaran bendera Palestina tersebut sebagai bentuk dukungan penuh kedua gelandang leicester tersebut terhadap Palestina saat ini sedang berkonflik memanas di jalur Gaza atas tindakan Israel dalam aksi pengeboman dan banyak nya korban jiwa yang jatuh.(Pungkas eks Kedua Gelandang Leicester)

Hal ini pun memberikan pandangan pengemar dalam aspirasi publik atas aksi yang luar biasa atas dukungan dan solidaritas kedua pemain leicester tersebut dalam tindakan selebrasi pengibaran bendera Palestina di Wembley Stadion.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image