Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Eka Febri

5 Cara Mengetahui Stalker Profil IG Terbaru 2022

Teknologi | 2022-04-18 20:12:16

Who Viewed My Instagram Apk - Who Viewed My Instagram adalah aplikasi untuk melihat orang yang kepo terhadap orang lain melalui profil instagram nya atau yang biasa disebut dengan kata Stalker.

Kepo sekarang ini bisa dilakukan dengan cara yang sangat mudah tanpa perlu diketahui orang yang dikepoin tersebut. Salah satu cara kepo paling jitu dan brilian untuk stalking seseorang adalah melalui akun instagram yang ia punya. Biasanya orang memiliki kecenderungan untuk mengupload segala sisi kehidupannya utamanya yang bersifat bahagia atau gembira.

Link Download>>> DISINI

Jika memang orang yang Anda kepoin adalah orang dengan sifat demikian tentu tidaklah sulit menebak keseharian dia melalui akun instagram. Akan tetapi jika orang yang kita kepoin tersebut bukan tipe orang yang suka upload keseharian di instagram tentu akan lebih sulit untuk kita mencari tahunya.

Satu hal yang Anda harus tahu bahwa biasanya setiap orang memiliki fans atau orang yang suka kepo. Bahkan kemungkinan walau Anda bukan artis, Anda juga punya lho orang-orang tertentu dibalik layar yang suka kepo dengan diri Anda. Mau tahu bagaimana cara mengetahui orang yang melihat profil instagram kita dan suka kepoin kita? Yuk simak informasi berikut ini!

Baca selengkapnya>>>

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Terpopuler di

Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image