Berbagi Kado Lebaran Bahagia Untuk Santri Yatim & Dhuafa Cikal Cendikia Salsabila

Image
Rudisa Putra
Info Terkini | Saturday, 15 May 2021, 10:11 WIB

JAKARTA- Momen bahagia Idul Fitri harus dinikmati semua kalangan termasuk para santri yatim dan dhuafa Yayasan Cikal Cendikia Salsabila. Bertepatan dengan pertunjukan seni mereka pada hari terakhir di Mall Gajah Mada, mereka mendapatkan kado lebaran tahap 1 dari WIZ (Wahdah Inpirasi Zakat) Jakarta pada Sabtu (8/5/2021).

Selanjutnya kado lebaran tahap 2 disalurkan langsung oleh WIZ Jakarta bersamaan dengan penyaluran zakat fitrah di alamat yayasan yang berlokasi di Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara pada Rabu (12/5).

Kado lebaran ini terasa spesial bagi para santri karena diberikan menjelang lebaran sekaligus memotivasi mereka di kemudian hari agar bisa menunjukan pementasan seni yang mengibur dan mendidik untuk masyarakat. Pertunjukkan seni sendiri sudah ditampilkan oleh santri Yayasan Cikal Cendikia Salsabila sebanyak 3 kali yang dimulai sejak 10 April lalu.

.Dimas Kameswara, Ketua Divisi Pendidikan Yayasan Cikal Cendikia Salsabila menuturkan kado lebaran ini sangat bermanfat sekali bagi adik-adik santri karena mereka memang sangat membutuhkannya. "Alhamdulillah, kami mendapatkan kado lebaran yatim dari WIZ, ini sangat bermanfaat sekali terutama buat adik-adik yang di masa pandemi ini memang sangat membutuhkan kado lebaran untuk mereka," tuturnya.

"Mewakilli adik-adik, mewakili pengurus, pelatih dan semuanya saya ucapkan jazakallah khair kepada WIZ yang telah memberi kado lebaran untuk anak-anak kami", tambahnya.

Ainu Fitriani, santriwati mengaku senang dengan kado ini dan mengucapkan terimakasihnya kepada WIZ. "Senang, alhamdulillah, terimakasih banyak kepada WIZ yang sudah memberikan kita kado lebaran," ucapnya [rsp]**

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Content Writer, MF

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Artikel Lainnya

Image

Lapas Terbuka Nusakambangan Fasilitasi Petugas PK Bapas Nusakambangan Lakukan Litmas

Image

Laporan Observasi dan Wawancara Kewirausahaan Mahasiswi KPI 3 STIBA Ar Raayah

Image

Hilangkan Trauma, Bagpsikologi Biro SDM Polda Kalteng Dampingi Anak Korban Pembunuhan

Image

Apel Kendaraan Dinas Upaya Tertib Administrasi BMN

Image

Lapas Karanganyar Fasilitasi Penandatanganan Pengajuan Grasi bagi 2 Warga Binaan Terorisme

Image

Wajah di Dalam Cermin

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

Ikuti

Image
Image
Image
× Image