Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Myraa

Kumpulan ID Sakura School Simulator Rumah Mewah Terlengkap

Teknologi | Monday, 18 Apr 2022, 07:59 WIB

Kumpulan ID Sakura School Simulator Rumah Mewah Terlengkap - Sakura School Simulator adalah salah satu game RPG yang memiliki banyak fitur. Salah satu fitur menarik dari game ini ialah bisa memasukkan ID Props milik orang lain.

Tapi yang lebih menarik, saat ini sudah tersedia banyak ID. Dimana setiap ID memungkinkan kamu bisa mengakses lokasi tertentu hingga bangunan-bangunan menarik.

Nah ini hanya gambaran singkatnya saja. Sedangkan kalau ingin tahu lebih jelas tentang ID Sakura School Simulator, bisa kamu perhatikan artikel ini.

Apa Itu ID Sakura School Simulator

ID di Sakura School Simulator adalah sebuah angka unik yang berfungsi untuk menavigasi karakter kamu ke sebuah lokasi, bangunan dan sebagainya.

Kalau kamu sudah membangun sebuah rumah di game dan ingin membagikannya. Maka kamu harus membuatkan ID dari bangunan yang sudah dibuat terlebih dulu.

Nantinya orang lain bisa mengakses bangunan kamu dengan memasukkan ID yang sudah dibagikan. Begitupun kamu kalau ingin mengakses bangunan milik pemain lain juga bisa. Hanya saja harus tahu IDnya terlebih dulu.

Kumpulan ID Sakura School Simulator Terbaru dan Lengkap

Adanya Props ID tentunya bisa membantu kamu untuk memiliki rumah atau bangunan lainnya di dalam game secara lebih mudah.

Kurang lebih seperti panduan kami di atas, kita tidak perlu repot-repot lagi membangun rumah dari awal. Melainkan hanya memasukkan Props ID, bangunan yang kami inginkan langsung jadi.

Lalu apakah ada Props ID lainnya? Ada banyak, kalau mau tahu kamu bisa langsung cek kumpulan ID Sakura School Simulator lengkap di bawah ini:

Link Lengkap: ID Sakura School Simulator Rumah Mewah

1. ID Rumah Sakura School Simulator

Salah satu bangunan yang banyak dicari di game Sakura School Simulator ini ialah rumah. Tidak jarang lho, banyak pemain yang ingin membuat rumah Sakura School Simulator sendiri.

Tapi sayangnya, membuat rumah di game ini cukup sulit kalau kamu termasuk pemain baru. Sehingga lebih disarankan untuk memasukkan ID rumah saja yang mungkin bisa menginspirasi.

Contohnya seperti di atas, dimana kami melihat rumah by Bobbagummy. Bangunan dari rumah ini terlihat sederhana tapi sangat menarik kalau ditelusuri desain interiornya.

2. ID Sakura School Simulator Rumah Mewah 5 Lantai Aesthetic

Kalau ID diatas, dikhususkan untuk rumah sederhana. Sedangkan kalau kamu ingin rumah mewah, bisa pakai salah satu ID yang kami sediakan di bawah ini.

Ada banyak pilihan rumah yang menarik, mulai dari yang bertingkat, berwarna emas, modern dan sebagainya. Kalau rumah yang kami kunjungi ini, ialah memakai ID rumah mewah bertingkat.

1. 67161596710223 akun seven to six

2. Rumah simpel dekat repair 81161591709931

3. 93161591717923 akun chocolate milk

4. Rumah mewah depan park 78161591728622

3. ID Rumah Peri Sakura School Simulator

Kekreativitasan pemain game ini sangat bagus. Bahkan sampai ada pemain yang membuat rumah peri di game Sakura School Simulator.

Misalnya di tempat yang kamu kunjungi ini. Kami mengunjungi ID Fairy Family House yang rumahnya berada di atas awan. Sehingga kalau kamu ingin melihat desainnya, harus memakai jetpack terlebih dulu.

Cara Memasukkan ID Sakura School

Untuk kamu yang baru bermain Sakura School, kamu bisa mengikuti langkah berikut untuk memasukkan ID:

1. Pertama, silahkan masuk ke akun game Sakura School Simulator.

2. Kemudian ketuk Menu.

3. Pilih tab Chara Edit Item Edit.

4. Lihat kolom Share-Download, silahkan ketuk tombol Search by Props ID.

5. Masukkan Props ID sesuai keinginan dan ketuk OK.

6. Tekan tombol Download untuk mengunduh Props ID.

7. Kalau sudah, nantinya akan muncul tanda panah untuk mengarahkan karakter ke lokasi Props ID.

8. Kurang lebih, inilah bangunan dari Props ID yang kami masukkan tadi.

9. Selesai.

Oh iya, untuk yang tombol Search by Props ID tidak muncul, kamu harus membuat akun Sakura School Simulator terlebih dulu ya.

Penutup

Nah itulah daftar ID Props Sakura School Simulator yang bisa kamu save dan edit. Semoga bisa bermanfaat dan jika ingin mencari id sakura school simulator lainnya, kamu bisa berkunjung ke id sakura school simulator disamping ini.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image