Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image dzikri maulana

Shareit Aplikasi Transfer File Paling Banyak Digunakan

Teknologi | Saturday, 16 Apr 2022, 17:30 WIB

Share it adalah aplikasi transfer file yang mempunyai kecepatan luar biasa yang hanya dengan bantuan wifi ataupun bloetooth. Namun Di Tahun 2022 ini, Share it mengerjakn program event atau promo yang bisa menghasilkan uang kepada pemakai atau pemilik aplikasi Shareit tersebut. Dan penghasilan itu bentuk koin yang bisa di tukarkan menjadi pulsa. Caranya sangat gampang sekali yaitu dengan mengundang teman dan memasukan kode referral kalian disaat mengundang dan mendaftarkan Shareit yang lagi ada event ini.

Memasukan kode referal berarti teman anda yang baru daftar akan mendapatkan koin 1420 koin, Sementara jika kalian mengundang teman yang kalian undang berarti kalian akan mendapatkan 5450 koin yang dihasilkan dari undangan kalian tersebut. Tidak hanya itu saja kalian juga akan mendapatkan koin harian jika kalian rutin mengechek setiap harinya dan akan mendapatkan koin sebesar 1500 sampai 2100 koin.

SELANJUTNYA BACA DISINI

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image