Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Ramon Momon

Pioli tak Bisa Memastikan Masa Depan Ibrahimovic di AC Milan

Olahraga | Thursday, 14 Apr 2022, 20:42 WIB

Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, berharap Zlatan Ibrahimovic bisa pulih dan kembali membela rossoneri sebelum Serie A Liga Italia musim ini berakhir. Meski begitu, Pioli belum bisa memastikan nasib Ibrahimovic di San Siro musim depan.

Kontrak pemain gaek asal Swedia itu akan berakhir musim panas ini. Saat ini, Ibrahimovic masih berjuang untuk pulih dari cedera. Pemain berusia 40 tahun itu hanya tampil sebanyak dua kali membela AC Milan sepanjang 2022, dan lebih banyak bergelut dengan cedera. Terbaru, mantan pemain Manchester United itu mengalama masalah pada lututnya awal pekan ini, dan kemungkinan absen selama sekitar 10 hari.

"Ibra tidak bisa diturunkan untuk 10 hari kedepan. Kami berharap, dia bisa kembali (membela Milan) sebelum musim ini berakhir," ujar Pioli seperti dikutip dari Football Italia.

Jelang laga melawan Genoa, Pioli mengatakan Ante Rebic dan Ismael Bennacer sudah bisa dimankan. "Ante Rebic dan Ismael Bennacer bisa diturunkan, mereka bisa dimainkan sejak awal laga, atau pertengahan pertandingan," katanya.

Rossoneri menjamu Genoa besok dengan hasil imbang 0-0 dua kali berturut-turut melawan Bologna dan Torino. Olivier Giroud sekali lagi akan menjadi starter untuk Rossoneri yang memimpin klasemen dengan keunggulan dua poin atas Inter.

Namun, pasukan Simone Inzaghi memiliki satu pertandingan di tangan dan bisa melompat ke puncak klasemen jika mereka mengalahkan Bologna pada 27 April. Pioli juga ditanya apakah Ibrahimovic sedang mempertimbangkan untuk pensiun pada akhir musim.

"Semua orang bisa memiliki masalah fisik, dia sedang berurusan dengan masalah lutut sekarang. Kami berharap dia bisa kembali sebelum akhir musim," ujarnya.

"Mengenai masa depannya, saya tidak berpikir ada yang berubah. Saya yakin dia akan membuat pilihan terbaik, dan kami akan mendukungnya terlepas dari apa yang dia putuskan," ucapnya menambahkan.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image