Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Rezza Indra Rahayu,, S.E.

Review Jagoan Hosting, Diskon Hosting Termurah Indonesia

Info Terkini | Thursday, 14 Apr 2022, 00:39 WIB

KLIK DISINI KUPON DISKON JAGOAN HOSTING 76%

Dalam dunia Internet khususnya hosting dan juga domain di Indonesia, nama dari Jagoan Hosting adalah yang cukup terkenal. Layanan ini cukup banyak digunakan karena memberikan banyak sekali kemudahan. Itulah kenapa kami akan membawa review Jagoan Hosting dalam artikel ini.

Layanan ini memberikan banyak sekali kebebasan termasuk menyediakan berbagai jenis paket yang sangat terjangkau. Bahkan pada paket yang bisa dibilang cukup murah berbagai jenis resource yang ada di dalamnya cukup lengkap untuk membangun website profesional dengan cepat.

Sekilas Review Jagoan Hosting

Hadirnya layanan hosting pada situs ini terjadi pada tahun 2007. Artinya ketika internet sudah menjamur atau mulai menjangkau banyak masyarakat di Indonesia, layanan ini berkembang. Apalagi pada tahun ini ada banyak sekali orang yang tertarik untuk membuat situs atau blog.

Sebenarnya Jagoan Hosting merupakan bagian dari BEON. Tetapi ada dua entitas yang berbeda sehingga layanan yang ditawarkan mungkin akan sedikit bervariasi. Tetapi secara kualitas keduanya memang benar-benar menawarkan kemudahan kepada seluruh penggunanya.

Terpenting dari semuanya, layanan dari jagoan hosting bisa menawarkan banyak kemudahan. Secara umum bisa disimpulkan jika layanan yang ditawarkan ini cukup bervariasi dengan harga yang sangat terjangkau. Bahkan hanya perlu membayar puluhan ribu untuk sewa 1 bulan.

Selain itu layanan hosting yang ada di sini juga memiliki kelebihan mulai dari kemudahan untuk melakukan proses backup hingga melakukan migrasi. Selain itu layanan dari customer service juga bisa berjalan dengan lancar sehingga berbagai jenis masalah yang mungkin dihadapi bisa segera diatasi.

Terakhir yang tidak boleh diabaikan begitu saja dari review Jagoan Hosting adalah layanan ini juga kerap memberikan banyak sekali promosi. Biasanya pada saat-saat tertentu akan sering muncul promosi yang sangat bermanfaat dan bisa digunakan untuk membangun situs seperti blog atau untuk marketplace.

Kelebihan Jagoan Hosting

KUPON DISKON JAGOAN HOSTING

Membahas review Jagoan Hosting harus dilengkapi juga kelebihan dari layanan hosting ini secara lengkap. Untuk mengetahui apa saja kelebihannya bisa disimak di bawah ini.

1. Uptime Cukup Mumpuni

Satu hal yang menjadi kelebihan dari hosting ini adalah menyediakan uptime dari server yang mendekati sempurna. Artinya sudah berada di atas 99,95%. Dengan nilai yang seperti ini bisa dikatakan jika Hotel akan aman dari kondisi offline atau mengalami down.

Salah satu masalah ketika menggunakan hosting biasanya situs tidak bisa online karena terjadi beberapa masalah di server. Apabila kondisi ini terjadi pada mereka yang sedang memulai bisnis online seperti jual beli penjual jasa lainnya. Kemungkinan besar akan dirugikan dengan kondisi down.

Itulah kenapa layangan ini selalu menawarkan hosting dengan kualitas yang sangat baik dan tidak akan mengalami penurunan kondisi. Itulah kenapa sangat disarankan untuk memanfaatkan layanan ini dengan baik untuk sekedar membuat website pribadi atau website korporat.

2. Gratis Domain

Terkadang seseorang ingin mendapatkan layanan dengan harga yang cukup terjangkau dan sudah termasuk dengan domain. Apabila Anda menggunakan layanan ini kemungkinan besar akan mendapatkan gratis domain apabila memilih layanan jenis tertentu.

Biasanya domain akan diberikan secara cuma-cuma untuk tahun pertama. Domain ini akan diberikan secara gratis apabila seseorang memilih hosting tertentu. Jadi pastikan untuk memilih jenis hosting yang sesuai dengan kebutuhan dan menyediakan promosi ini.

Ketika melakukan proses renewal biasanya akan dikenakan biaya untuk domain dengan harga yang standar. Jadi pastikan untuk benar-benar memikirkan hal ini agar pada saat melakukan pembaruan sewa sudah tersedia dana dan domain tidak diambil oleh orang lain.

3. Migrasi Gratis dan Mudah

Migrasi yang dilakukan dari hosting lain ke layanan ini bisa dilakukan secara mudah. Jadi tidak perlu mengikuti berbagai jenis prosedur yang rumit karena bisa langsung dipindah dan situs yang berada di hosting sebelumnya bisa langsung online di Jagoan Hosting.

Selain itu layanan migrasi ini juga gratis untuk didapatkan. Jadi tidak perlu khawatir akan ada penambahan biaya lainnya karena semuanya bisa langsung dilakukan. Begitu memiliki posting disini berbagai jenis data dari hosting sebelumnya bisa dipindahkan.

4. Garansi Uang Kembali

Terdapat juga garansi uang kembali apabila merasa kecewa karena sudah menggunakan layanan ini. Pengembalian darah ini bisa dilakukan dengan mudah meski ada Beberapa syarat yang harus dipenuhi. Salah satunya adalah belum terjadi cetak pembelian untuk bulan selanjutnya.

Selain itu penggunaan bandwidth juga harus rendah atau berada dibawah 10 GB. Apabila dua syarat ini tidak dipenuhi maka akan sulit untuk mengajukan garansi uang kembali.

5. Paket Murah Lengkap

Biasanya paket murah yang ditawarkan oleh layanan hosting hanya memiliki fitur yang sangat sederhana. Untungnya apabila menggunakan layanan dari Jagoan Hosting ini anda tidak perlu khawatir karena meski terbilang lengkap resource yang ada di dalamnya sangat lengkap.

Maksudnya seluruh layanan yang ada di sini bisa didapatkan secara maksimal. Ada banyak sekali hal yang ditawarkan mulai dari bandwidth yang sangat besar. Selain itu juga tersedia layanan lain yang cukup eksklusif sehingga hanya bisa digunakan untuk pengguna tertentu saja.

Jadi tidak perlu khawatir apabila menggunakan paket yang murah atau paket standar. Selain itu perhatikan juga apapun yang ada di dalamnya agar bisa melihat apa saja yang berhubungan dengan layanan agar bisa sesuai atau memenuhi kebutuhan.

6. Halaman Tutorial Lengkap

Halaman tutorial atau pengetahuan dasar terkait dengan layanan ini cukup lengkap dan semuanya bisa diakses secara langsung. Jadi semua pengguna bisa mengetahui apa saja yang harus dilakukan agar bisa memanfaatkan seluruh layanan dari Jagoan Hosting.

KUPON DISKON JAGOAN HOSTING TERBARU

Hanya berbekal dari layanan ini, Anda bisa membuat situs atau blog sendiri mulai dari awal. Artinya meski tidak pernah belajar tentang cara membuat website dengan menggunakan hosting dan domain sendiri, Anda masih bisa memanfaatkan seluruh layanannya secara maksimal.

Jadi tidak perlu khawatir apabila kebingungan di tengah jalan ketika akan memanfaatkannya. Seluruh informasi sudah tertulis dengan sangat jelas dan tersedia berbagai jenis tutorial yang mudah untuk diikuti mulai dari awal hingga akhir.

Sesuai dengan Review Jagoan Hosting yang sudah dibahas di atas. Terlihat jika kelebihan yang dimiliki oleh layanan hosting ini cukup banyak. Meski mungkin ada beberapa kekurangan hal itu wajar karena menangani puluhan ribu costumer di Indonesia bukan pekerjaan yang mudah.

Meski demikian secara umum bisa dikatakan jika layanan hosting dan pembelian domain itu sangat menarik dan bermanfaat. Jadi cocok sekali untuk Anda yang ingin membangun website untuk keperluan pribadi atau sekedar untuk belajar. Apalagi ada layanan hosting yang bisa dibilang cukup murah tetapi isinya lengkap.

Apabila ingin menggunakan layanan hosting ini ada baiknya untuk mengenali terlebih dahulu apa saja kebutuhan yang dimiliki. Selanjutnya bisa juga memikirkan apa saja manfaat dari situs yang akan dibuat. Jadi pemilihan hosting mulai dari paketnya hingga pemilihan nama domain bisa sesuai.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image