Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Proinov CNT

7 Tips jadi Konten Kreator Cerdas Tanpa Harus Joget TikTok!

Gaya Hidup | Tuesday, 12 Apr 2022, 06:13 WIB

Menghadirkan konsep konten TikTok yang keren memang membawa pengaruh besar apakah konten akan viral dan menghasilkan uang nantinya. Nah, untuk itu ada tips menjadi konten kreator TikTok cerdas dan sukses menarik jutaan audiens.

tips jadi content creator cerdas di tiktok

1. Buat video berdurasi singkat yang membuat penasaran audiens dari detik awal.

2. Buat konten video secara konsisten bukan dalam waktu tayang, tetapi bagaimana konten yang ditampilkan di TikTok mudah diingat oleh audiens.

3. Gunakan backsound lagu yang sedang populer di TikTok, karena hal ini akan membuat konten mudah dijangkau audiens.

4. Pakai hashtag yang sedang trending, tetapi tetap relevan dengan konten karena hashtag berperan kuat meningkatkan interaksi serta pencarian akun pengguna.

5. Buat konten video dengan konsep edukasi yang dikemas dalam durasi singkat dinilai efektif untuk menarik minat audiens.

6. Riset topik terkini lewat Google Trends agar tahu apa yang sedang banyak dicari netizen

7. ATM (Amati, Tiru, dan Modifikasi) konten dari kreator yang sudah terkenal lebih dulu dengan jumlah hearts yang banyak!

Demikian ulasan seputar tips jadi kreator aplikasi yang tengah naik daun di berbagai belahan dunia yaitu TikTok. Soal download video TikTok tanpa watermark, sekarang ada alternatif pilihan dengan situs online TikDown yang praktis dan tidak butuh waktu lama. Semoga bermanfaat!

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image