Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Charles DM

Jadwal Final Korea Open 2022

Olahraga | Sunday, 10 Apr 2022, 10:57 WIB
Jonatan Christie akan menghadapi final Super 500 pertama sepanjang kariernya: foto dari Humas PP PBSI

Turnamen Korea Open 2022 sudah memasuki babak pamungkas. Dua wakil Indonesia akan bertarung di partai final turnamen level Super 500 yang digelar di Palma Indoor Stadium, Sunchen, pada Ahad, 10 April 2022 pagi WIB.

Tunggal putra Jonatan Christie dan pasangan ganda campuran Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto menjadi harapan tim Merah Putih untuk membawa pulang gelar ke Tanah Air.

Jojo yang dijadwalkan tampil di partai ketiga akan menghadapi wakil China, Weng Hong Yang. Jojo menjadi pemain yang menempati unggulan teratas setelah Anthony Ginting tersisih di babak pertama.

Sementara itu, Fajar/Alfian, unggulan keempat, akan ditantang wakil tuan rumah Kang Minhyuk/Seo Seungjae. Pertarungan ini direncanakan terjadi di partai terakhir.

Seperti Jojo, di atas kertas FajRi pun lebih diunggulkan. Unggulan keempat ini berpotensi mengulangi pencapain di Swiss Open 2022 beberapa pekan lalu.

Para penggemar di Tanah Air bisa menyaksikan rangkaian pertandingan final yang dimulai pukul 11.00 waktu setempat atau 09.00 WIB secara live di iNews.

Apakah Jojo dan FajRi bakal mencapai klimaks sperti di Swiss Open 2022? Semoga keduanya bisa naik podium tertinggi hari ini.

Amin.

Berikut Jadwal Final Korea Open 2022, Ahad, 10 April 2022:

Ko Sung Hyun/Eom Hye Won (Korea Selatan) vs Tan Kian Meng/Lai Pei Jing (Malaysia)
Pornpawee Chochuwong (Thailand) vs An Seyoung (Korea Selatan)
Weng Hong Yang (China) vs Jonatan Christie
Benyapa Aimsaard/Nuntakarn Aimsaard (Thailand) vs Jeong Na Eun/Kim Hye Jeong (Korea Selatan)
Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto vs Kang Minhyuk/Seo Seungjae (Korea Selatan)

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image