Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Charles DM

Susunan Pemain Indonesia vs India di Final Piala Thomas 2022: Ginting vs Lakshya, Jojo vs Srikanth

Olahraga | Sunday, 15 May 2022, 12:40 WIB
Anthony Ginting yang mengukir kemenangan atas Kento Momota di semifinal Piala Thomas kembali menjadi ujung tombak di partai pamungkas kontra India hari ini: ANTARAfoto/M Hidayat

Tim putra Indonesia dipastikan menurunkan formasi terbaik saat menghadapi India di babak final Piala Thomas 2022 yang akan digelar di Impact Arena, Bangkok, Thailand, Minggu (15/5/2022) siang WIB.

Anthony Sinisuka Ginting, Jonatan Christie, dan Shesar Hiren Rhustavito mengisi line up tunggal putra. Mereka berturut-turut akan menghadapi Lakshya Sen, Kidambi Srikanth, dan Prannoy H. S..

Sementara itu di sektor ganda, tanggung jawab diberikan kepada Mohammad Ahsan/Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Ahsan/Kevin akan ditantang ganda terbaik India, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty. Sementara Fajar/Rian bakal beradu dengan M.R. Arjun/Dhruv Kapila.

Fajar/Rian memiliki catatan sempurna saat bertemu pasangan India itu. Keduanya tak pernah kalah dalam tiga pertemuan.

Berikut susunan pemain yang akan diturunkan oleh Indonesia dan India di babak final Piala Thomas 2022:

Anthony Sinisuka Ginting vs. Lakshya Sen

Mohammad Ahsan/Kevin Sanjaya Sukamuljo vs. Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty

Jonatan Christie vs. Kidambi Srikanth

Fajar Alfian vs. Muhammad Rian Ardianto vs. M.R. Arjun/Dhruv KapilaShesar

Hiren Rhustavito vs. Prannoy H. S.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image