Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Amanda Nasution

Kolaborasi Dengan Atta Halilintar, Kopi Lain Hati Bagikan Tips Bangun Kedekatan di Bulan Ramadan

Kuliner | Saturday, 09 Apr 2022, 07:59 WIB

Bulan Ramadan dapat menjadi momen yang tepat untuk membangun silaturahmi dengan teman dan orang-orang terdekat. Memang banyak cara yang dapat dilakukan untuk menjalin kehangatan di bulan Ramadan. Namun, tak ada yang lebih menyentuh selain memberikan perhatian secara personal. Misalnya, bagi kamu pecinta kopi, kamu bisa membangun kedekatan di bulan Ramadan dengan segelas kopi. Terkesan sederhana, nyatanya menjadikan kopi sebagai sarana silaturahmi bisa memberikan kebahagiaan untuk orang terkasih jika disiasati dengan berbagai aktivitas yang menyenangkan meskipun terpisah jarak.

Leo Bernandus Gomulya, CEO and Founder Nikmat Group mengatakan, “Saat ini, mengonsumsi kopi sudah menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat Indonesia yang ditandai dengan menjamurnya gerai kopi serta variasi kopi yang dapat dinikmati sesuai selera. Di bulan Ramadan ini, Kopi Lain Hati hadir dengan menu spesial Ramadan berkolaborasi dengan Thariq Halilintar, yaitu Es Susu Gembira, Es Coklat I Love You, Es Tertariq, dan Es Kopi Ayank yang menawarkan cita rasa baru unik berbahan dasar kurma. Minuman-minuman tersebut dapat dipesan di outlet Kopi Lain Hati yang tersebar di Indonesia. Tak hanya itu, kami juga bekerja sama dengan metode pembayaran digital ShopeePay pada kampanye ShopeePay Big Ramadan Deals selama satu bulan penuh untuk menghadirkan promo menarik yang bisa bikin para pecinta kopi makin hemat.”

Berbagai minuman spesial Ramadan dari Kopi Lain Hati tentunya dapat menjadi salah satu alternatif untuk membangun kedekatan di bulan Ramadan. Yuk, simak deretan aktivitas bersama Kopi Lain Hati yang bikin suasana Ramadan bersama orang tersayang menjadi lebih hangat.

Buka bersama kopi favorit

Menjaga silaturahmi tetap bisa dilakukan tanpa mengenal tempat. Meski bulan puasa kali ini masih dalam situasi pandemi, tentu tidak menjadi penghalang untuk kamu menjalin silaturahmi dengan kerabat dan orang terdekat. Bagi kamu yang hobinya nongkrong sambil ngopi, mengadakan buka bersama (bukber) virtual ditemani segelas kopi favorit merupakan pilihan yang tepat untuk mengisi waktumu dengan orang terkasih selama bulan Ramadan. Sembari diisi dengan obrolan hangat, bukber virtual tentu juga bisa memberikan energi positif yang bikin kamu tambah semangat menjalankan ibadah puasa. Namun, jangan lupa untuk isi perutmu dahulu sebelum meminum segelas kopi, ya!

Hadiahi kopi sebagai hampers

Saling berbagi adalah salah satu cara yang bisa kamu lakukan untuk merekatkan tali silaturahmi di bulan Ramadan. Namun, banyaknya pilihan hampers tak jarang membuat kamu bingung untuk memilih hampers yang tepat. Sebagai alternatif, kamu bisa mengirimkan hampers kopi untuk menebar kebahagiaan di tengah bulan Ramadan. Tak perlu bingung, kamu bisa memberi kejutan dengan mengirimkan hampers berisi Kopi Seliter Rasa spesial Ramadan dari Kopi Lain Hati dengan Thariq Halilintar, yaitu Seliter Rasa Kopi Ayank dan Seliter Rasa Tertariq.

Belajar membuat latte art di tengah waktu ngabuburit

Bagi kamu yang ingin menghabiskan waktu ngabuburit bersama si pecinta kopi, belajar membuat latte art bersama merupakan kegiatan seru yang bisa kamu coba. Tidak perlu repot, belajar membuat latte art dapat kamu lakukan di rumah menggunakan alat yang sederhana, seperti aerolatte milk frother, minipresso, termos stainless steel, dan microwave. Untuk mendapat hasil yang memuaskan, kamu harus terus berlatih dan jangan takut gagal hingga bisa menghasilkan pola latte art yang diharapkan.

Berburu promo kopi bersama orang tersayang

Siapa yang tidak suka promo? Apalagi, para penikmat kopi yang kesehariannya tidak bisa lepas dari minuman yang satu ini. Agar tetap bisa menikmati segelas kopi namun kantong tetap aman, kamu bisa berburu promo kopi bersama kerabat dan orang terdekat menjelang berbuka puasa. Kegiatan ini bisa menjadi salah satu ide ngabuburit, lho. Menariknya lagi, selama bulan Ramadan ini, Kopi Lain Hati bekerja sama dengan ShopeePay pada kampanye ShopeePay Big Ramadan Deals untuk memberikan cashback hingga 100%. Kamu hanya perlu beli voucher cashback di fitur ShopeePay Sekitarmu pada aplikasi Shopee dan gunakan ShopeePay sebagai metode pembayaran.

Nah, itu dia keempat tips yang bisa kamu coba untuk membangun kedekatan bersama orang tersayang di bulan Ramadan dengan segelas kopi. Yuk, tebar kebahagiaan dan semangat positif dengan segelas kopi dari Kopi Lain Hati selama bulan Ramadan!

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image