Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Mas Andre Hariyanto

Suara Utama Ganti Domain, Ini Kata Pimred Suara Utama ID

Info Terkini | Saturday, 09 Apr 2022, 01:23 WIB
Foto: Suara Utama Ganti Domain, Ini Kata Mas Andre Hariyanto selaku Pimred/Suara Utama/Retizen Republika

RETIZEN REPUBLIKA, YOGYAKARTA – Terhitung mulai hari Ahad (03/04/2022) Portal Berita Media Online Nasional & Internasional yang sebelumnya memakai domain suarautama.com kini telah beralih ke domain baru, yaitu www.suarautama.id, berdasarkan hasil musyawarah dan keputusan internal pengurus.

Diketahui, media Suara Utama kini menjadi bagian dari organisasi Pers Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI) dan Sindikat Wartawan Indonesia (SWI). Tak hanya itu, Suara Utama juga berada di bawah naungan Yayasan Pusat Pembelajaran Nusantara Yogyakarta (YPPN DIY). Hal ini terjadi karena rekomendasi langsung dari Mas Andre Hariyanto selaku Founder Suara Utama.

Foto: Informai Redaksi Media Suara Utama Ganti Domain, Suara Utama ID

"Kepada pembaca setia media Suara Utama, kami saat ini memakai domain baru, yaitu www.suarautama.id, berdasarkan keputusan manajemen, dikarenakan ada beberapa hal yang terjadi kepada domain lama kami," demikian pernyataan Mas Andre selaku Pimpinan Redaksi (Pimred) Suara Utama.

Mohon maaf sebesar-besarnya, lanjut Pria asal Surabaya Jawa Timur itu, semoga tidak mengurangi kredibilitas media dalam menyampaikan berita-berita dan artikel yang mengabarkan kebaikan sebagaimana tagline Suara Utama.

"Mohon doanya saja, semoga Redaksi dan Jurnalis Suara Utama istiqomah dalam menyampaikan informasi yang bermanfaat kepada para pembaca dan menghindari berita hoax," jelas Owner Lembaga AR Learning Center.

Diketahui bersama, tambah Eks Manager Marcom ini, Suara Utama adalah Media Online yang pada awal pembentukannya sebagai wadah kepenulisan dan tempat ajang berkreasi dalam literasi, sehingga sumber daya manusia Suara Utama kini lebih profesional yang mana sebagian besar Jurnalis Suara Utama sudah berpengalaman dalam ranah kewartawanan dan kejurnalistikan.

"Alhamdulillah, Insya Allah Suara Utama mempunyai komitmen untuk Dakwah Bil Qolam dengan para Jurnalis yang tersebar dari Sabang sampai Merauke, karena Suara Utama memiliki Perwakilan dan Biro Daerah se-Indonesia," tegas Founder Komunitas Taklim Jurnalistik dalam rilisnya.

Kesempatan bagi Anda sekalian yang ingin bergelut dalam literasi, jurnalistik dan kepenulisan bisa bergabung bersama redaksi Suara Utama, informasi lebih lanjut bisa menghubungi nomor 081232729720 atau kepoin langsung sosial media @suarautama dan website www.suarautama.id untuk lebih detailnya serta syarat dan ketentuan berlaku. */Mas Andre Hariyanto

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image