Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image dzikri maulana

Cara Menggunakan Label Nama di Instagram Agar Banyak Followers

Teknologi | Wednesday, 06 Apr 2022, 10:35 WIB

Aplikasi sosial media adalah salah satu tempat yang bisa dijadikan lokasi pertemuan antara seseorang teman, pacar dan orang lain dengan jarak jauh, sehingga dengan adanya sosial media kita dapat berjumpa temu kangen walaupun dengan tidak sedang berdampingan. Contohnya saja Instagram atau orang menyebutnya dengan kata IG, yups dengan adanya instagram hidup kita menjadi lebih berarti karena telah mengekspresikan semua moment seru, sedih dan bahagia itu di unggah ke dalam aplikasi sosial media tersebut.

Instagram merupakan ajang penyedia konten informasi yang sengaja di buat untuk para pengguna sosmeder yang suka aksis di dunia maya, aplikasi Instagram juga anak bawang dari aplikasi sosial media terpopuler yaitu adalah Facebook, soalnya pemilik dari situs ini masih satu orang yakni Mark Zuckerberg. Nah ada info terbaru bahwa saat ini instagram telah membesut fitur terbaru yang bernama Label Nama atau Name Tag, mungkin disini bagi para selebgram masih bingung bagaimana cara mengggunakannya? Maka dari itu bagi kalian yang mau tahu tutorial cara menggunakan name tag di instagram simak ulasannya berikut ini.

BACA SELANJUTNYA DI SINI

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image